Tendangan Bebasnya Menembus Langit, Ibrahimovic Ledek Calhanoglu

Berita Terbaru AC Milan
Foto: Gazetta

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILANAC Milan kembali melanjutkan periode positifnya musim ini setelah berhasil mempecundangi Udinese dengan skor 2-1 pada laga Serie A pekan ke-6, Minggu malam kemarin (01/11/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun gol kemenangan Milan dicetak oleh Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic yang hanya bisa dibalas dengan sebiji gol oleh Rodrygo De Paul melalui sepakan penalti. Dengan hasil tersebut, I Rossonerri belum terkalahkan dalam 24 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Namun dalam pertandingan kontra Udinese ini ada kejadian yang cukup unik, yaitu ketika Hakan Calhanoglu mengeksekusi tendangan bebas ke gawang tim tuan rumah. Dengan tatapan penuh percaya diri, pemain Turki itu seolah yakin bahwa sepakannya akan masuk atau setidaknya mengancam gawang Udinese yang dikawal oleh Musso.

Namun jauh panggang dari api, jangankan mengancam gawang Musso, bola tendangan bebas yang Hakan eksekusi justru melayang jauh seperti menembus langit ketujuh. Rupanya kejadian itu menjadi bahan ledekan Ibrahimovic yang memang terkenal jail.

Melalui story di akun Instagram resminya, Zlatan Ibrahimovic memposting sebuah gambar yang di dalamnya menyindir bahwa Calhanoglu adalah orang yang menginginkan tendangan bebas, tetapi mengingatkan pemain internasional Turki itu bahwa Zlatan yang pertama kali menolak bola mati.

Untuk urusan tendangan bebas, Stefano Pioli memang mempercayakan Hakan Calhanoglu sebagai eksekutor utama. Namun untuk tendangan penalti, Ibrahimovic adalah eksekutor utama menggantikan sosok Franck Kessie.

Menariknya, Ibrahimovic hanya berhasil mencetak 1 gol dari 3 kesempatan penalti terakhir yang diberikan AC Milan kepadanya. Sepertinya fakta itu akan menjadi bahan ledekan balasan Hakan Calhanoglu kepada Ibra. Pertanyaannya sekarang, apakah Hakan berani??

Pos terkait