Video Rekaman Kartu Merah Dirilis, Inilah Ucapan Sebenarnya Ibrahimovic kepada Fabio Maresca

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Insiden kartu merah kontroversial yang diterima Zlatan Ibrahimovic saat melawan Parma masih menjadi topik pembahasan hangat media-media Italia pekan ini.

Bacaan Lainnya

Tepat pada menit ke-60′, sang wasit Fabio Maresca tiba-tiba mengeluarkan kartu merah untuk Ibrahimovic. Cukup mengejutkan karena Ibra tidak melakukan adu fisik atau perang kata dengan pemain lawan.

Usut punya usut, alasan sang wasit Fabio Maresca mengusir Zlatan adalah karena sang pemain dianggap mengeluarkan kalimat tidak pantas kepadanya.

Ibrahimovic yang doyan ngomel memang terlihat terus berbicara saat pertandingan sedang berjalan. Lalu tepat pada menit ke-60′ Maresca menghentikan laga karena sudah tidak tahan dengan ocehan bomber berusia 39 tahun itu.

Persoalan pun terjadi, karena tidak layak seorang wasit mengeluarkan kartu merah langsung hanya karena pemain mengeluarkan kata-kata.

Parahnya lagi, dalam video rekaman pertandingan terbukti jika Ibrahimovic hanya sekedar ngomel biasa, tidak mengeluarkan kalimat yang kasar yang dikategorikan menyerang sang pengadil lapangan.

Berikut adalah video rekaman kartu merah Ibrahimovic yang sudah dirilis, sebagaimana dilansir dari akun Twitter @notgiorgiab:

Dalam video tersebut, terlihat apa yang sebenarnya diucapkan Ibrahimovic, berikut juga dengan respon keras Donnarumma atas tindakan semena-mena Maresca pada rekannya:

Ibra (menanggapi sesuatu yang dikatakan Maresca): “Pergilah. Pulanglah, pulanglah jika kamu tidak peduli. Jika Anda tidak peduli, itu tampak aneh bagi saya eh (sembra strano).”

Reaksi Donnarumma terhadap kartu merah: “Tapi apa yang dia lakukan padamu? Apa yang kamu lakukan Maresca? Anda selalu ingin menjadi protagonis!”

Ibra saat keluar dari lapangan: “Tapi apa yang dia pahami?”

Laporan dari Gianluca Di Marzio dalam situs resminya mengatakan bahwa mungkin sang wasit telah salah dalam menerjemahkan ucapan Ibra dari “Mi sembra strano (itu tampak aneh bagiku)” menjadi “Sei un bastardo (Kamu bajingan)”.

AC Milan dikabarkan telah siap untuk mengajukan banding saat vonis hukuman Ibrahimovic sudah diumumkan oleh pihak panitia liga.

Pos terkait