Para Jurnalis Italia Percaya Jika Hukuman Ibrahimovic Bisa Dicabut Andai Maresca Akui Kesalahannya

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan berhasil memetik kemenangan dramatis 1-3 atas Parma dalam lanjutan laga Serie A akhir pekan kemarin. Sebuah kemenangan penting untuk mengamankan posisi mereka di 4 besar klasemen liga.

Bacaan Lainnya

Selain kemenangan Milan, hal yang paling banyak mencuri perhatian adalah momen ketika Zlatan Ibrahimovic dikartu merah oleh wasit karena dianggap mengeluarkan perkataan yang kasar kepada sang pengadil lapangan.

Padahal dalam pengusutan yang dilakukan oleh berbagai media Italia, Ibrahimovic sebenarnya mengucapkan ‘Sembra strano (itu terlihat aneh)’, namun sang wasit, Fabio Maresca, menangkapnya sebagai ‘Sei un bastardo (kamu b#jing#n).

Para jurnalis Italia meyakini jika hukuman kartu merah Ibra bisa dicabut andai Fabio Maresca mengakui kesalahannya tersebut.

Sebagaimana yang diutarakan oleh Andrea Longoni dilansir dari Milannews.it, laporan yang akan diberikan wasit dalam pertandingan tersebut akan sangat menentukan untuk menjatuhkan sanksi kepada Ibrahimovic.

Jika memang salah, Maresca harus mengakuinya. Atau jika tidak, maka komisi olahraga harus melihat lagi kejadiannya lebih seksama.

Hal itu harus dilakukan karena AC Milan sendiri dipastikan akan mengajukan banding atas hukuman tak masuk akal yang didapatkan Ibrahimovic.

Jurnalis Andrea Longoni yakin jika sanki Ibra akan dicabut karena tidak seharusnya perkataan seorang pemain layak untuk diganjar kartu merah.

Pos terkait