Kontrak Baru Zlatan Ibrahimovic akan Segera Diumumkan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Peran Zlatan Ibrahimovic dalam kebangkitan AC Milan bersaing di papan atas klasemen Serie A musim ini tidak bisa dikesampingkan.

Bacaan Lainnya

Sejak datang pada musim dingin tahun 2020 lalu, Ibra berhasil merubah mentalitas bertanding para pemain muda I Rossonerri. Dibawah komandonya, Il Diavollo Rosso menjadi salah satu tim Italia yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Statistik tidak berbohong, musim ini AC Milan hanya kalah dari tim-tim mapan Serie A seperti Juventus, Inter, Napoli, Atalanta dan tim kejutan Spezia.

Meski kerap menepi karena mengalami masalah pada fisiknya, peran Ibrahimovic sangatlah penting di ruang ganti tim. Ia adalah motivator dan pemimpin sesungguhnya armada Stefano Pioli.

Manajemen kluub menyadari betul betapa vitalnya peran Ibra untuk AC Milan, meski usianya yang sudah menyentuh 39 tahun.

Dibawah kepemimpinan Paolo Maldini, AC Milan sudah membulatkan tekad untuk mempertahankan Ibrahimovic dengan menyodorinya kontrak baru.

Laporan dari Gazzetta Dello Sport mengungkapkan jika dalam kurun waktu 48 jam kedepan, pengumuman kontrak baru Zlatan Ibrahimovic akan segera diumumkan oleh pihak klub.

Hubungan Ibra dengan Stefano Pioli sangatlah erat, sebagaimana juga hubungan persahabatannya dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara. CEO klub, Ivan Gazidis pun kini mulai percaya dengan striker gaek Swedia tersebut.

Dengan visi yang sudah searah, sepertinya tak ada alasan lagi bagi klub untuk menunda-nunda kabar baik ini.

Pos terkait