AC Milan Baru Akan Datangkan Andrea Belotti Musim Depan?

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Masa depan Andrea Belotti bersama Torino tengah dalam tanda tanya besar. Performa buruk yang diraih timnya musim ini diyakini akan membuat sang kapten klub enggan untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim depan.

Bacaan Lainnya

Kondisi seperti itu telah membuat tim-tim lain seperti AC Milan, Atletico Madrid, Roma, Chelsea dan Everton dalam kondisi siaga penuh jika sewaktu-waktu sang pemain memutuskan untuk pergi.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika presiden Torino, Urbano Cairo, telah berusaha menyodorkan perpanjangan kontrak baru untuk Belotti. Namun sampai saat ini sang striker masih diam seribu bahasa.

Jika kondisi terus bertahan seperti ini, maka pada pada bulan Februari tahun depan Belotti sudah bisa bernegosiasi dengan tim manapun tanpa perlu meminta izin kepada Torino. Jika hal itu terjadi, maka Il Toro tidak akan mendapatkan kompensasi apapun karena status sang pemain sudah menjadi bebas transfer.

Masih menurut media yang sama, mengesampingkan ketertarikan dari Atletico Madrid, Roma, Chelsea dan Everton, AC Milan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Andrea Belotti.

Pihak klub diketahui sudah beberapa kali mengikuti perkembangan sang pemain dan Andrea Belotti sendiri merupakan pendukung AC Milan sedari kecil.

Namun demikian, beredar kabar jika I Rossonerri baru akan memboyong Andrea Belotti ke San Siro pada tahun depan, yaitu tepat ketika kontraknya bersama Torino habis.

AC Milan sendiri masih akan mengandalkan sosok Zlatan Ibrahimovic yang perpanjangan kontraknya kabarnya akan segera diumumkan sebentar lagi.

Menunda mendatangkan Belotti mungkin dilakukan oleh pihak Milan demi mengalihkan anggaran transfernya ke sektor lain seperti winger kanan dan juga untuk menebus permanen Fikayo Tomori dari Chelsea.

Pos terkait