Ibrahimovic Bicara Tentang Lukaku, Festival Sanremo sampai Perseteruannya dengan Pebasket LeBron James

Berita AC Milan
Photo GettyImages

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Meski menuai banyak kontroversi, Ibrahimovic memutuskan akan tetap menghadiri festival musik Sanremo pada awal bulan Maret 2021 ini.

Bacaan Lainnya

Padahal timnya, AC Milan, akan melakoni jadwal padat selama bulan Maret ini. Setidaknya skuad Stefano Pioli akan menjalani 1 pertandingan setiap 3 hari.

Keputusan Ibra untuk menghadiri acara diluar sepakbola sempat mendapat kritikan tajam dari Fabio Capello yang menyarankan agar sang bomber berusia 39 tahun itu fokus pada sepakbola saja. Terlebih I Rossonerri tengah berjuang untuk kembali merebut puncak Capolista dari tangan Inter.

Untuk diketahui, festival musik Sanremo sendiri merupakan sebuah acara yang sangat mahsyur di Italia. Setiap tahun panitia selalu mendatangkan tokoh-tokoh besar untuk ikut meramaikan acara.

Dari sepakbola, selain Ibrahimovic, tahun ini festival Sanremo juga akan dihadiri oleh sosok-sosok terkenal seperti Antonio Cassano, Roberto Baggio, Francesco Totti, dan pacar Cristiano Ronaldo, Giorgina Rodriguez. Festival ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 Maret sampai dengan 6 Maret 2021.

“Kami akan bersenang-senang. Saya sedang pulih. Jika saya salah, tidak ada yang akan bisa menyalahkan saya. Di sisi lain, jika saya berhasil, mungkin saya akan punya pekerjaan baru. Cedera itu tidak akan mengubah jadwal saya. Saya mengalami cedera kecil.” ucap Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

“Kritik? Saya selalu melakukan yang terbaik. Tujuan saya adalah membantu. Saya ingin memberi Italia sesuatu karena mereka memberi tahu saya bahwa Festival Sanremo adalah hal terpenting di sini.”

Ibra kemudian berbicara tentang perseteruannya dengan bomber Inter, Romelu Lukaku.

“Lukaku? Saya menyambutnya. Saya tidak punya masalah dengannya. Jika Mihajlovic tidak bisa menyanyi, itu lebih baik. Kami akan berada di level yang sama.”

“Amedeus dan Fiorello (presenter) mengatakan setiap lima menit bahwa mereka adalah fans Inter. Dimana mereka dalam 6 bulan sebelumnya saat kami berada diposisi pertama?”

Lalu Ibra kembali melanjutkan tentang kritikannya kepada atlit NBA, LeBron James, yang dinilainya terlalu vokal terhadap isu sosial ketimbang olahraga.

“Kontroversi Lebron James? Menurut saya olahragawan harus menjadi olahragawan, dan politisi harus menjadi politisi. Rasisme dan politik adalah dua hal yang berbeda”. tutupnya.

Ibrahimovic saat ini sedang mengalami masalah pada otot pahanya pada laga melawan AS Roma Senin kemarin (01/03/2021). Beberapa sumber mengatakan bahwa sang striker baru akan siap tampil saat Milan melawan Napoli pada 15 Maret mendatang.

Itu artinya Ibra akan melewatkan laga leg pertama Liga Europa melawan Manchester United di Old Trafford pada 12 Maret nanti.

Pos terkait