Lawan Lille, Pioli Kembali Turunkan Brahim Diaz dan Tonali?

Berita AC Milan
Foto: Sempre Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – AC Milan akan melanjutkan petualangannya di pentas Eropa dengan melawan Lille pada matchday ke-3 Liga Eropa yang akan berlangsung di San Siro pada Jum’at mendatang (6/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan sebelumnya, puggawa Rossonerri sukses melumat tamunya, Sparta Praha, dengan skor meyakinkan 3-0. Pada laga tersebut, gol kemenangan Milan dicetak oleh Brahim Diaz, Rafael Leao dan Diogo Dalot.

Stefano Pioli pada laga melawan Sparta Praha banyak menurunkan pemain pelapisnya. Dibelakang Ibrahimovic, pelatih berusia 55 tahun itu merombak susunan pemain intinya dari yang biasanya diisi oleh Selemaekers-Calhanoglu-Leao, menjadi Castillejo-Brahim Diaz-Krunic.

Mengutip laporan dari Calciomercato, Stefano Pioli kemungkinan akan kembali merotasi skuadnya. Brahim Diaz dan Sandro Tonali hampir dipastikan akan menjadi starter pada laga melawan Lille nanti.

Brahim Diaz akan mengisi posisi Hakan Calhanoglu sebagai trequartista tepat dibelakang Ibrahimovic. Namun Tonali belum jelas akan menggantikan Kessie atau Bennacer.

Selain kedua pemain diatas, Pioli tampaknya akan coba merotasi beberapa posisi lainnya. Dalot yang mulai menemukan permainan terbaiknya bisa dioperasikan sebagai bek sayap kanan ataupun kiri untuk menggantikan Calabria dan Theo Hernandez.

Ibrahimovic pun sebenarnya bisa saja diistirahatkan karena Ante Rebic sudah pulih dari cedera lengannya. Pria Kroasia itu bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh bomber berusia 39 tahun tersebut.

 

Pos terkait