Pertengkaran Ibrahimovic vs Lukaku Berlanjut ke Meja Pengadilan

Berita AC Milan
Photo: @SkySports

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Atmosfer super panas derby Della Madoninna yang melibatkan dua tim sekota AC Milan vs Inter Milan beberapa waktu lalu masih menyisakan percikan api. Hal itu tak terlepas dari aksi pertengkaran dua raksasa Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku.

Sebagaimana diketahui, kedua pemain tersebut terlibat percekcokan yang hebat dimana Ibra sempat mengatai Lukaku dengan sebutan Keledai dan meledek ibu Lukaku dengan Voodoo. Pada waktu itu Lukaku yang tak bisa menahan dirinya sempat berucap akan menembak kepala Ibra jika dia berbicara tentang ibunya lagi.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari MilanLive.it kasus pertikaian tersebut rupanya berlanjut ke meja pengadilan olahraga dimana jaksa Giuseppe Chine telah membuka proses tambahan untuk melihat masalah pertengkaran Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku di Coppa Italia.

Sang Hakim olahraga telah menghukum kedua pemain tersebut untuk satu pertandingan di Coppa Italia, tetapi mereka dapat menghadapi hukuman yang lebih berat mengingat masalah tersebut dinilai lebih serius.

Wasit yang memimpin pertandingan waktu itu, Paolo Valeri, diharapkan untuk mempresentasikan catatannya dari pertandingan kepada sang dewan hakim. Jika dia yakin mendengar penghinaan yang dilontarkan Ibra, masalah tersebut dapat diselesaikan di sana. Jika tidak, jaksa akan membuka penyelidikan menggunakan audio dan visual dari kamera untuk menentukan apa yang dikatakan oleh kedua pemain.

Jika terbukti bersalah, maka baik Ibrahimovic dan Lukaku akan mendapatkan sanksi lebih berat seperti sanksi larangan bermain dalam waktu cukup lama.

Pos terkait