Ismael Bennacer Bicarakan Pemulihan Cedera, Pemain Baru, hingga Duetnya dengan Franck Kessie

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Setelah dipaksa menepi dari lapangan hijau dalam waktu cukup lama karena cedera, Ismael Bennacer akhirnya kembali bermain dalam pertandingan melawan Bologna akhir pekan lalu. 

Meski tampil sebagai pemain pengganti, peran Bennacer dilini tengah Milan cukup krusial karena dengan kehadirannya AC Milan mampu menekuk tuan rumah Bologna dengan skor tipis 1-2. Gol kemenangan Milan kala itu dicetak oleh Ante Rebic dan penalti Franck Kessie.

Bacaan Lainnya

Kembalinya pemain Aljazair itu tidak diragukan lagi akan menjadi penting karena ia telah absen sejak pertengahan Desember karena cedera otot. Dia sekarang telah siap untuk mengambil kembali satu tempat di starting XI AC Milan pada hari Minggu besok saat menjamu tim juru kunci Crotone.

Bennacer diwawancarai oleh Milan TV dan berbicara tentang pemulihan dari cedera dan kinerja tim, dengan komentarnya ditranskripsikan oleh MilanNews dan diterjemahkan di bawah.

Tentang absen membela Milan: “Ketika saya melihat tim bermain, saya ingin berada di sana untuk membantu semua orang, tetapi itu bagian dari olahraga, dari pekerjaan ini. Anda harus menangani cedera jenis ini dengan baik. Istri saya banyak membantu saya. ”

Tentang beberapa kesulitan yang dihadapi tim tanpa kehadirannya: “Kami adalah tim, jika ada atau tidak ada hal yang sama. Jika tim kalah, saya juga kalah.”

Tentang penghargaan sebagai Pemain Afrika Utara terbaik tahun 2020: “Ketika Anda mendapatkan penghargaan, Anda menginginkan yang lain, saya harus melakukan segalanya untuk mencoba meningkatkan lebih banyak lagi.”

Tentang pekerjaan dalam beberapa bulan terakhir: “Saya bekerja keras untuk kembali ke puncak, menyentuh bola adalah emosi yang sudah lama tidak saya rasakan.”

Pada momen saat ini: “Kami harus lebih fokus, melakukan hal-hal dengan lebih baik, kami sedang melakukannya.”

Tentang sosok duetnya, Franck Kessie: “Dia tidak pernah lelah, dia memiliki energi yang luar biasa. Kami harus memanfaatkan itu.”

Tentang pemain baru: “Kami adalah keluarga, ketika seseorang datang, kami harus melakukan segalanya untuk membuatnya merasa nyaman.”

Tentang pertandingan melawan Crotone: “Musim ini sangat sulit, setiap pertandingan sulit. Kami adalah Milan dan kami harus memberikan segalanya untuk mencoba memenangkannya.” pungkas Bennacer.

Musim ini Ismael Bennacer telah tampil dalam 18 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi dengan berhasil menyumbangkan sebanyak 4 assist. Performa briliannya bersama Milan telah membuat harganya di pasar transfer meroket hingga ke angka 40 juta euro.

Pos terkait