Stefano Pioli: “Bennacer Mengalami Demam!”

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Jelang pertandingan melawan Crotone yang akan berlangsung pada Minggu malam besok (07/02/2021), AC Milan tengah mendapatkan kabar yang kurang mengenakan setelah gelandang andalan mereka, Ismael Bennacer, dikabarkan sedang mengalami demam.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, pemain lincah berkebangsaan Aljazair itu baru sembuh dari cedera yang membuatnya harus menepi dari lapangan hijau sejak bulan Desember lalu. Bennacer baru bisa kembali merumput pada laga melawan Bologna akhir pekan kemarin dimana ia turun sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya, mantan pemain Empoli itu diprediksi akan mulai tampil penuh pada laga melawan Crotone esok hari. Namun sang allenatore Milan, Stefano Pioli, mengatakan jika Ismael Bennacer tidak bisa mengikuti sesi latihan hari ini karena mengalami demam.

“Dia menderita bronkitis awal dan sedikit demam sehingga dia tidak berlatih, dia harus dievaluasi terkait ketersediannya besok.” tutur Pioli disarikan dari milanreports.com.

“Kami tidak pernah kekurangan keberanian, semakin banyak kualitas yang kami berikan di lapangan, semakin mudah bagi kami untuk memenangkan pertandingan.”

“Crotone memainkan sepakbola yang bagus. Saya tidak tahu striker mana yang akan diturunkan Stroppa besok. Tapi, kami harus mencoba memainkan pertandingan terbaik pada level teknis.” pungkas pelatih berusia 55 tahun itu.

AC Milan akan mengusung misi wajib menang pada saat menjamu Crotone Minggu malam nanti demi untuk merebut kembali posisi puncak klasemen yang pada hari ini dikudeta oleh Inter Milan. AC Milan hanya terpaut 1 poin saja dari saudara tirinya tersebut.

Pos terkait