AC Milan Sudah Persiapkan Pemain Ini untuk Menjadi Pengganti Brahim Diaz

Berita Terbaru AC Milan
Credit: Quality Sport Images | Kredit: Getty Images

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Sejak didatangkan pada musim panas lalu, sosok Brahim Diaz seolah menjadi salah satu idola baru publik Milanisti. Selain karena kemampuan mengolah bolanya yang diatas rata-rata, sikap santun yang dia pertunjukkan seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi para suporter untuk terus mengikutinya.

Bacaan Lainnya

Peran Brahim Diaz begitu menonjol saat membela AC Milan di ajang Liga Eropa. Secara keseluruhan, pemain berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 6 kali penampilan di Liga Eropa dengan berhasil menyumbangkan 3 buah gol.

Penampilan mantan pemain Manchester City itu di liga Serie A juga tidak terlalu buruk. Dari 15 pertandingan yang ia lakoni bersama I Rossonerri di kompetisi Serie A, Brahim Diaz masih sanggup menceploskan sebiji gol dan 3 buah assist.

Performa impressif Brahim Diaz tersebut telah membuat para petinggi Milan takjub hingga akhirnya mereka berusaha untuk mematenkannya dari Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Brahim Diaz didatangkan AC Milan dari El Real dengan status pinjaman kering atau tidak ada klausul pembelian permanen. Hanya pinjaman saja sampai akhir musim ini.

Sebenarnya para petinggi Milan melalui Paolo Maldini telah beberapa kali menghubungi pihak Real Madrid guna menyatakan hasrat mereka untuk membeli secara permanen Brahim Diaz. Namun jawaban raksasa Liga Spanyol tersebut selalu sama, Brahim Diaz tidak untuk dijual.

Seretnya proses negosiasi membuat Milan merencanakan rencana B untuk mencari pengganti Brahim Diaz. Menukil laporan dari Corriere dello Sport, Paolo Maldini telah mengidentifikasi nama Otavio Edmilson sebagai pengganti ideal jika Diaz jadi pergi akhir musim nanati.

Pemain Brasil itu akan berstatus bebas agen pada akhir musim ini dan dapat bergabung dengan klub mana pun yang diinginkannya. Rossoneri sudah menghubungi pihak Otavio dan Milan menawarinya gaji senilai 2,5 juta euro permusim, sementara pihak sang pemain meminta hampir 4 juta euro.

Pemain berusia 25 tahun itu musim ini telah membuat 22 penampilan bersama Porto dengan sukses membubuhkan raihan 3 gol dan 8 buah assist.

Pos terkait