Inilah 3 Pemain Buruan AC Milan di Musim Panas Nanti

Berita Terbaru AC Milan
Photo from www.acmilaninfo.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan berhasil mengamankan setidaknya 4 nama permain baru di bursa musim dingin ini. Mereka adalah Tomori, Mandzukic, Meite dan pemain belia berusia 17 tahun, Milos Kerkez.

Bacaan Lainnya

I Rossonerri menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer musim dingin ini mengingat transaksi jual beli pemain relatif lebih sepi karena dampak pandemi Corona. Namun begitu proses transfer yang dilakukan Milan tidaklah membutuhkan uang besar karena 2 pemain baru didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman dan 1 pemain ditransfer secara gratis, serta 1 pemain muda didatangkan dengan nilai yang masih murah.

Meski sudah mendatangkan pemain yang lumayan banyak, namun AC Milan sudah mempersiapkan ancang-ancang untuk bermanuver untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas nanti. Mengutip laporan dari Corriere dello Sport, berikut adalah daftar 3 pemain buruan utama AC Milan di musim panas nanti.

Yang pertama ada nama pemain sayap kanan Marseille, Florian Thauvin. Faktanya, Maldini dan Massara telah mencoba untuk membawa Thauvin ke Italia pada bulan Januari kemarin, tetapi Marseille menutup rapat-rapat pintu keluar pemain andalannya tersebut. Untuk alasan ini segalanya ditunda untuk bulan Juni, ketika kompetisi sudah berakhir dan Rossoneri akan mengetahui posisi terakhir mereka di klasemen.

Thauvin akan berstatus bebas transfer setelah menolak memperbarui kontraknya dengan Marseille dan hal itu akan menjadi peluang besar bagi Milan untuk mendapatkannya. Klub lain disebut telah menyatakan ketertarikan pada Thauvin tetapi Milan menjadi prioritas pemain timnas Prancis tersebut. Datang dengan status bebas transfer, Il Diavollo Rosso kabarnya sudah menyiapkan gaji besar andai Thauvin bersedia bergabung ke San Siro.

Nama berikutnya setelah Thauvin adalah pemain bek sayap kiri untuk pelapis Theo Hernandez. Banyak nama dipertimbangkan, tetapi pada akhirnya Rossoneri memutuskan untuk memilih pemain Palmeiras Matias Vina. Palmeiras meminta uang tebusan sekitar 10 juta euro untuk Vina dan setelah memenangkan Coppa Libertadores, harganya bisa melonjak lebih tinggi. Sebagai alternatif andai operasi transfer tersebut gagal, Milan telah menyiapkan rencana cadangan yaitu merekrut pemain Barceloa, Junior Firpo.

Pemain ketiga dalam buruan Milan di musim panas nanti adalah pemain gelandang serang untuk pelapis Hakan Calhanoglu sekaligus pengganti Brahim Diaz yang kemungkinan akan pulang ke Real Madrid musim ini. Nama pemain tersebut adalah Otavio Edmilson dari Porto. Sama seperti Thauvin, Otavio akan berstatus bebas transfer di penghujung musim ini. Namun AC Milan tidak sendirian, sebab AS Roma dilaporkan juga sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Sejak kendali transfer dipimpin oleh Paolo Maldini, proses transfer yang dilakukan AC Milan memang terkesan sangat berhati-hati. Dalam sebuah kesempatan Paolo Maldini sempat berucap jika dirinya tidak hanya menilai pemain berdasar performa, namun juga mentalitas pemain untuk menciptakan lingkungan yang harmonis di ruang ganti pemain.

Pos terkait