Peluang AC Milan Daratkan Florian Thauvin kian Terbuka

Berita AC Milan
Photo: AFP/LOIC VENANCE

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sektor sayap kanan AC Milan dinilai menjadi titik terlemah skuad asuhan pelatih Stefano Pioli musim ini. Penampilan baginda Castillejo dan Saelemaekers yang mengisi pos tersebut terlihat kurang begitu optimal.

Bacaan Lainnya

Hal itu memicu spekulasi jika manajemen Milan akan mendatangkan winger sayap kanan baru pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Nama yang santer beredar saat ini adalah nama winger milik Marseille, Florian Thauvin, yang disebut sebagai salah satu target utama Paolo Maldini di musim panas nanti.

Namun begitu langkah AC Milan untuk mendatangkan Thauvin tidaklah mudah, karena tim-tim seperti Valencia, Sevilla dan Leicester City dikabarkan juga menaruh minat yang sama pada sang pemain.

Menukil laporan dari Estadio Deportivo, langkah AC Milan untuk mendaratkan Florian Thauvin kian terbuka setelah salah satu klub pesaing, Valencia, mundur dari perburuan pemain juara Piala Dunia 2018 itu.

Keputusan klub milik pengusaha Singapura, Anil Murthy, mundur dari perburuan Thauvin karena tengah mengalami kesulitan finansial akibat pandemi Covid-19.

Situasi Thauvin bersama Marseille masih belum jelas. Beberapa kabar menyebut jika pemain berusia  28 tahun itu telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan oleh timnya.

Jika kondisi terus bertahan seperti itu, maka Thauvin bisa pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Pos terkait