Gazetta dello Sport Bocorkan Anggaran Transfer AC Milan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Bursa transfer musim panas nanti akan menjadi revolusi AC Milan tahap II yang akan dikomandoi oleh Paolo Maldini.

Bacaan Lainnya

Legenda abadi Rossonerri berusia 52 itu bisa dikatakan sangat sukses menaikkan pamor AC Milan dengan rekrutan-rekrutan briliannya seperti Ibrahimovic, Kjaer, Theo, Brahim Diaz dan Tomori.

Namun Paolo Maldini tentu memerlukan amunisi untuk bisa melakukan manuver di pasar transfer musim panas nanti. Amunisi tersebut ialah anggaran transfer yang dikucurkan oleh Elliott Management.

Baru-baru ini, harian terkemuka Italia La Gazzetta dello Sport membocorkan anggaran transfer AC Milan untuk musim depan.

Dalam laporannya, Gazzetta menyebut jika Elliott akan mengucurkan dana transfer tak kurang dari angka 50 juta euro untuk AC Milan jika klub berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Nominal tersebut bahkan bisa melonjak hingga menyentuh angka 70 juta euro, tergantung dari proses penjualan pemain yang dilakukan oleh klub.

Posisi Il Diavollo Rosso di peringkat 2 klasemen Serie A masih jauh dari kata aman. Namun jadwal pertandingan di bulan April nanti relatif lebih mudah dan Milan bisa mulai gas pol lagi di kompetisi Serie A.

Prioritas utama AC Milan saat ini adalah memperbarui kontrak beberapa pemain andalannya seperti Donnarumma, Calhanoglu dan Ibrahimovic, yang kontraknya akan kadaluwarsa pada akhir musim ini.

Untuk belanja transfer, manajemen klub dikabarkan tengah menggodok rencana pengaktifkan klausul pembelian permanen Fikayo Tomori dari Chelsea.

Bek Inggris berusia 23 tahun itu memiliki nilai klausul pembelian permanen sebesar 28 juta euro. Sebuah nilai yang bisa dijangkau andai Elliott benar mengucurkan dana transfer sebesar itu.

 

Pos terkait