Fabio Capello: “Scudetto Melayang di La Spezia”

Berita AC Milan
Photo: EPA/ALI HAIDER

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Kans AC Milan untuk meraih gelar juara liga Serie A musim ini sepertinya mulai sirna. Hal itu tak terlepas dari hasil minor yang terus dituai pasukan I Rossonerri sepanjang tahun 2021 ini.

Bacaan Lainnya

Terbaru adalah saat mereka dipaksa menyerah di kandang sendiri oleh Napoli lewat skor 0-1. Badai cedera yang terus menggelayuti pasukan Pioli dituding menjadi biang kerok merosotnya penampilan Milan di paruh kedua musim ini.

Pelatih legendaris AC Milan, Fabio Capello, juga turut mengomentari kondisi tim saat ini. Legenda berusia 74 tahun itu menyebut bahwa kans juara Milan sebenarnya telah melayang kala mereka bertandang ke kota La Spezia.

Sebagaimana kita ketahui, dalam pertandingan itu Milan secara mengejutkan kalah dengan skor 2-0 dari Spezia. Parahnya, para pemain Rossonerri gagal mencatatkan sekalipun tendangan ke gawang tim tuan rumah.

“Saya tidak berpikir Juventus bisa berjuang untuk Scudetto. Conte memenangkan Scudetto saat Milan kalah dari Spezia.” ucap Capello disarikan dari Corriere dello Sport.

“Di liga kami, para pemain tua membuat perbedaan, saya memikirkan Ibrahimovic, Ribery, Palacio, Chiellini, Ronaldo. Katakan sesuatu…” tutupnya.

AC Milan sendiri sebenarnya masih berada di peringkat ke-2 liga Serie A. Namun penampilan labil Franck Kessie cs telah membuat banyak pengamat mulai meragukan kapabilitas mereka untuk dapat bertahan di peringkat 4 besar Serie A.

Pos terkait