Inilah 3 Pemain Buruan Paolo Maldini untuk Menambal Kepergian Diogo Dalot Musim Panas Nanti

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan dikabarkan tidak akan menebus permanen Diogo Dalot dan akan memilih untuk memulangkannya ke Manchester United pada akhir musim nanti.

Bacaan Lainnya

Manajemen I Rossonerri tidak puas dengan performa pemain Portugal berusia 21 tahun itu yang kerap tampil angin-anginan di sepanjang musim ini.

Melansir dari apa yang diberitakan oleh Todofichajes, manajemen AC Milan akan mendatangkan seorang bek sayap baru untuk menambal kepergian Diogo Dalot.

Dengan kepergian Dalot, maka Theo Hernandez tidak akan memiliki pelapis. Untuk itu klub saat ini sudah mengantongi setidaknya 3 nama pemain bek sayap kiri baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Nama yang pertama adalah pemain Palmeiras bernama Matias Vina. Bek sayap Uruguay berusia 23 tahun ini tampil sangat mengesankan dimana ia berhasil membukukan raihan 3 gol dan 7 assist dalam 45 pertandingan yang ia lakoni bersama klubnya. Vina saat ini hanya bernilai 4 juta euro saja.

Nama yang kedua adalah pemain milik Napoli, Elseid Hysaj. Pemain Albania berusia 27 tahun itu akan berstatus free transfer pada akhir musim ini. Musim ini ia berhasil menyumbangkan 2 buah assist dari 21 pertandingan yang ia lakoni bersama tim kota Naples.

Nama yang terakhir adalah bek sayap kiri milik Barcelona, bernama Junior Firpo. Pemain berusia 24 tahun itu baru mencatatkan 17 penampilan musim ini karena kalah saing dengan seniornya, Jordi Alba. Nilainya saat ini ditaksir berada di angka 10 juta euro.

Dari ketiga nama diatas, hanya Junior Firpo yang memiliki angka lumayan mahal, yaitu senilai 10 juta euro. Sebuah angka yang masih dalam jangkauan AC Milan, terutama jika klub lolos ke Liga Champions musim depan.

Pos terkait