Paolo Maldini dan AC Milan akan Lakukan Apapun Demi Pertahankan Donnarumma

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Drama perpanjangan kontrak Donnarumma bersama AC Milan masih belum juga menemui titik akhir. Padahal kontrak sang kiper akan segera habis kurang dari 3 bulan lagi.

Bacaan Lainnya

Masalah utama dari sulitnya menemui kesepakatan adalah karena sang agen Donnarumma, Mino Raiola, menuntut gaji plus kompensasi yang tak masuk akal.

Meski demikian, laporan dari Il Corriere della Serra menyebutkan jika pihak manajemen I Rossonerri masih sangat optimis mampu memperpanjang kontrak penjaga gawang andalannya tersebut.

Paolo Maldini bersama AC Milan akan melakukan apapun demi mempertahankan Donnarumma. Saat ini pihak klub dikabarkan sudah menyiapkan segepok uang senilai 8 juta euro per musim agar sang penjaga gawang bersedia menandatangani kontrak barunya.

Namun begitu, Mino Raiola masih terus mencoba mengulur-ulur waktu untuk memastikan bahwa AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain AC Milan, saat ini tim Sepak bola lain yang tertarik mengamankan jasa Gianluigi Donnarumma adalah Juventus dan tim raksasa Paris, PSG.

 

Pos terkait