Highlight Pertandingan Parma vs AC Milan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan berhasil memetik kemenangan krusial atas Parma dengan skor meyakinkan 1-3. Adapun gol I Rossonerri yang dicetak oleh Rebic, Kessie dan Leao hanya mampu dibalas tim tuan rumah melalui gol semata wayang Riccardo Gagliolio.

Bacaan Lainnya

Tampil dengan hampir seluruh pemain terbaiknya, AC Milan mampu tampil sangat baik. Aliran bola para pemain Il Diavollo Rosso begitu hidup dari kedua sisi.

Belum genap 10 menit pertandingan berjalan, Ante Rebic berhasil mengejutkan tim tuan rumah dengan tendangan geledeknya dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan matang dari Zlatan Ibrahimovic.

Jelang berakhirnya babak pertama, armada Stefano Pioli kembali menyentak Parma dengan gol Franck Kessie memanfaatkan sodoran dari Theo Hernandez yang merangsek kedepan. Skor 0-2 untuk keunggulan Milan menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Parma terlihat ingin mencuri gol col cepat. Serangan demi serangan mereka bangun namun berakhir nihil. Sampai akhirnya pada menit ke-60′, Zlatan Ibrahimovic diusir wasit tanpa ada alasan yang jelas.

Unggul jumlah pemain, Parma terus memborbardir pertahanan AC Milan. 6 menit usai Ibra diusir wasit, tim tuan rumah akhirnya berhasil membobol gawang Donnarumma melalui Riccardo Gagliolio pada menit ke-66′.

Semenjak itu, Parma terus menyerang tanpa henti untuk mencari gol penyeimbang. Keasyikan menyerang, mereka lupa untuk bertahan. Memanfaatkan umpan matang dari Diogo Dalot, Leao sukses membunuh Parma dengan skor 1-3.

Dengan kemenangan ini, posisi AC Milan di peringkat 2 masih aman apapun hasil yang akan diraih tim peringkat 3, Juventus, nanti malam.

Highlight pertandingan Parma vs AC Milan dapat teman-teman saksikan dengan klik gambar berikut ini:

Berita AC Milan

Pos terkait