Pecundangi Napoli, Bennacer Puji Peran Ibrahimovic

Berita Terbaru AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Mimpi AC Milan untuk mewujudkan target utama mereka lolos ke Liga Champions musim depan masih sangat terbuka lebar. Skuad Il Diavollo Rosso saat ini masih cukup kokoh di puncak klasemen Serie A dengan perolehan 20 poin, hasil dari 6 kali menang dan 2 kali imbang.

Bacaan Lainnya

Berada di puncak klasemen Serie A bukanlah sekedar keberuntungan belaka. Selain belum terkalahkan di ajang liga Serie A, Rossonerri duduk di puncak klasemen karena sudah mengalahkan tim kuat lain seperti Inter dan Napoli. Jika performa terus stabil, bukan tidak mungkin AC Milan musim ini akan bisa menjadi juara liga.

Kebangkitan AC Milan memang tidak bisa dilepaskan dari sosok Zlatan Ibrahimovic. Pemain berusia 39 tahun itu terus memompa semangat para pemain muda Milan untuk tampil garang diapas lapangan. Mentalitas juara Ibra terbukti telah membuat permainan Milan cukup tenang meskipun skuad Rossonerri saat ini banyak dihuni oleh para pemain bau kencur.

Hal itu diakui oleh pemain jangkar lini tengah mereka, Ismael Bennacer. Pemain berusia 22 tahun itu menyebut jika Ibra selalu menuntut profesionalitas tim saat berlatih dan meminta rekan-rekannya untuk terus meningkatkan level permainan.

“Pertandingan melawan Napoli ini adalah kemenangan tim yang hebat. Kami menderita, tapi kami menang dan itu yang paling penting.” buka Bennacer dilansir dari MilanTV.

“Dalam setiap pertandingan, Ibrahimovic menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat. Kami berusaha melakukan yang terbaik semampu kami. Saat berlatih, Ibra selalu meminta profesionalisme yang hebat dan untuk meningkatkan level kami.

“Kami seharusnya tidak memberi Napoli begitu banyak ruang, tetapi mereka bermain dengan dua penyerang. Itu pertandingan yang sulit, namun kami berhasil melakukannya dengan baik.” tutupnya.

Ibrahimovic sendiri harus ditarik keluar lebih awal pada laga tersebut karena mengalami masalah pada hamstringnya. Diperkirakan dia akan absen membela I Rossonerri selama 2 Minggu.

Pos terkait