Masa Depan Dengan Fiorentina Belum Jelas, AC Milan Ingin Bajak Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic
Photos: footballtransfertavern.com

Berita AC Milan – Rossoneri kabarnya memasukkan nama Nikola Milenkovic ke daftar belanja musim panas tahun ini. Sebab masa depan bek 24 tahun tersebut masih belum jelas bersama Fiorentina saat ini.

Sven Botman menjadi target utama AC Milan di bursa transfer pada akhir musim sebagai pengganti Alessio Romagnoli yang habis kontrak. Akan tetapi, manajemen klub juga menyiapkan beberapa nama sebagai alternatif Sven Botman seandainya proses transfer bek Lille tersebut mengalami kesulitan.

Bacaan Lainnya

Menurut kabar dari media Italia, La Nazione saat ini AC Milan tengah memperhatikan situasi bek Fiorentina yakni Nikola Milenkovic. Pemain yang kontraknya bakal habis tahun depan tersebut saat ini masih belum jelas masa depannya, karena belum juga diberikan kontrak baru oleh Fiorentina.

Seandainya bek berkebangsaan Serbia itu tidak menandatangani kontrak sebelum musim 2021/22 berakhir, kemungkinan besar Fiorentina bakal melepasnya di musim panas tahun ini. Rossoneri bisa merekrut Nikola Milenkovic sebagai alternatif Sven Botman dengan harga murah, karena bek 24 tahun itu punya nilai pasar di kisaran 25 juta euro.

Nikola Milenkovic menjadi pilihan alternatif terbaik untuk AC Milan musim depan karena bek tersebut sudah familiar dengan lingkup sepakbola Italia. Karena bek tersebut sudah bermain di Serie A sejak 2017 lalu ketika Fiorentina mendatangkannya dari klub asal Serbia yakni Partizan.

Kedua pemain tersebut sama-sama bek muda yang punya potensi besar untuk menjadi pemain hebat di masa depan. Selain itu, Nikola Milenkovic dan Sven Botman juga memiliki nilai pasaran yang murah untuk level sepakbola Eropa karena tidak lebih dari 30 juta euro saat ini.

Pos terkait