Simon Kjaer Cedera, AC Milan Kembali Kejar Nikola Milenkovic

  • Whatsapp
Nikola Milenkovic
TURIN, ITALY - DECEMBER 22: (BILD ZEITUNG OUT) Nikola Milenkovic of ACF Fiorentina controls the ball during the Serie A match between Juventus and ACF Fiorentina at Allianz Stadium on December 22, 2020 in Turin, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)

Berita AC Milan – Entah kutukan apa sebenarnya yang menghinggapi AC Milan. Sejak awal musim, I Rossoneri tak pernah bisa tampil dengan kekuatan penuh karena pemain intinya silih berganti mengalami cedera.

Yang terbaru adalah cederanya bek andalan klub, Simon Kjaer. Kapten timnas Denmark itu harus menepi selama 6 bulan karena mengalami cedera parah saat Milan melumat Genoa dengan skor 3-0 tengah pekan kemarin.

Bacaan Lainnya

Beberapa sumber mengklaim jika AC Milan telah menghubungi agen dari bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, untuk membahas potensi kesepakatan transfer di bulan Januari nanti.

Menurut kabar terbaru dari Rudy Galetti, telah terjadi kontak antara manajemen Milan dan agen Fali Ramadani terkait kliennya, Nikola Milenkovic. Bek Serbia itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2023, yang berarti ia memiliki harga yang rendah dan ia bisa menjadi ‘target nyata’ untuk Januari untuk menggantikan Simon Kjaer.

Media La Gazzetta dello Sport edisi pagi ini (via MilanNews) juga melaporkan bahwa Milenkovic adalah opsi yang sedang dipertimbangkan. Milan telah mengikuti Milenkovic sejak lama sebagai target potensial untuk memperkuat posisi bek tengah, tetapi setiap kali mereka bertanya, Fiorentina selalu meminta € 40 juta.

Pemain internasional Serbia itu kembali dalam radar Milan setelah Kjaer mengalami cedera ligamen lututnya dan juga karena tuntutan harga La Viola telah turun.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 24 tahun itu sebenarnya telah memperbarui kontraknya dengan La Viola dan memiliki klausul pelepasan yang hanya sebesar €15 juta.

Pos terkait