Cederanya Simon Kjaer Tak akan Membuat AC Milan Belanja Asal-asalan

  • Whatsapp
AC Milan Management
Photo LaPresse - Spada September 05 , 2020 Milan Italy Soccer A.C. Milan- Season 2020-2021 - Serie A Milan vs Monza Friendly match In the pic: Massara , Stefano Pioli, Paolo Maldini PUBLICATIONxINxGERxSUIxAUTxONLY Copyright: xSpada/LaPressex

Berita AC Milan – Pada pekan ini Paolo Maldini membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan dengan mengatakan jika AC Milan tidak akan melakukan belanja pada bursa transfer Januari nanti.

Sang Direktur Teknik menilai jika skuad I Rossoneri sudah cukup kompetitif untuk mengarungi musim ini. Akan tetapi Il Capitano sepertinya akan merubah rencananya karena cederanya sang pemimpin lini belakang klub, Simon Kjaer.

Bacaan Lainnya

Stefano Pioli dalam konferensi pers jelang laga melawan Salernitana juga mengungkapkan jika Milan mungkin akan belanja di pasar transfer musim dingin seiring cederanya Simon Kjaer. Namun sang allenatore menegaskan jika Milan tidak akan melakukan belanja asal-asalan.

Berikut adalah isi konferensi pers Stefano Pioli jelang pertandingan melawan Salernitana disadur dari Milannews:

Apakah Anda sudah berbicara dengan klub tentang pasar Januari? “Jika pemberhentian Kjaer lama, kami mungkin membutuhkan rekrutan baru. Tapi kami tidak ingin mengambil asal-asalan, tetapi hanya untuk meningkatkan tim.”

Adakah pembaruan tentang cedera Kjaer? “Kami menjalaninya dengan sangat putus asa, kami tahu kualitas pemain dan kedalaman orangnya. Kehadirannya di tim sangat penting untuk karisma, kepribadian, dan kemampuannya untuk mengatakan hal-hal pada waktu yang tepat.”

“Kami sangat dekat dengan Simon, kami mengkhawatirkannya, tetapi juga sadar bahwa semuanya akan baik-baik saja dan dia akan mengatasi kesulitan ini karena dia adalah orang yang kuat.”

Apakah ada pro dan kontra dari memainkan begitu banyak game secara berurutan? “Kami terbiasa dengan pertemuan dekat ini, kami memiliki waktu kami sendiri. Waktu selalu singkat, tetapi kami mempelajari lawan kami dengan baik, untuk memulihkan energi dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini.”

Bagaimana perkembangan Leao berlanjut? “Jalannya benar, dia ingin berkembang. Dia harus memiliki kehadiran dan kebencian yang lebih besar di area penalti, dia harus bermain dengan keyakinan dan kekuatan. Dia harus lebih banyak menyerang gawang.”

Bisakah Pellegri bermain sebagai starter? “Pellegri tersedia dan dia baik-baik saja, begitu juga Ibra. Kita lihat siapa yang akan memulai dari awal.”

Apakah ada risiko memikirkan Liverpool? “Sama sekali tidak. Kami akan memikirkan Liverpool mulai besok malam. Ada 20 hari tersisa sampai liburan Natal, kami memiliki empat pertandingan penting.”

“Akan sulit, Juventus mengalahkan Salernitana dengan susah payah. Tak satu pun dari kami yang memikirkan Liga Champions. Kami harus kembali meraih kemenangan dengan kontinuitas untuk tetap berada di puncak klasemen.”

Tim seperti apa Milan? “Ada tim yang bisa menunggu, sementara ada tim seperti kami yang harus melaju dengan kecepatan ribuan mil per jam. Kami menyukai cara kami bermain, tetapi kami selalu harus melaju cepat.”

“Untuk memenangkan permainan kita harus cepat, yaitu mencuri bola dengan cepat dari lawan dan menaikkan tempo permainan.”

“Mereka semua adalah starter. Pilihan dibuat oleh saya, tetapi juga oleh para pemain dengan penampilan dan kondisi mereka. Setiap orang pasti merasa seperti pemilik.”

Ingatan apa yang Anda miliki tentang Salerno? “Saya memiliki kenangan indah, ini adalah pengalaman pertama saya sebagai manajer tim utama. Saya merasa baik, ini lingkungan yang baik.”

Menurut Anda mengapa ada semua cedera ini? Apakah Anda bermain terlalu banyak? “Sulit untuk mengatur kalender yang berbeda, tetapi terbukti bahwa kami bermain terlalu banyak. Kami kembali pada malam hari dari pertandingan tandang dan kemudian kami bermain setelah dua hari.”

“Ada banyak pembicaraan tentang rotasi, bagi saya para pemain semuanya adalah starter, tetapi itu normal untuk membiarkan seseorang mengatur napas. Sulit untuk menemukan solusi tetapi kami bermain begitu banyak sehingga bisa dilihat semua orang. Setiap tim memiliki beberapa cedera. ”

Apakah bulan Desember adalah yang paling sensitif sejak Anda berada di Milan? “Saya melewati bulan-bulan yang paling sulit, terutama di awal. Kemudian jika Anda melatih di Milan selama berbulan-bulan itu sulit, tetapi itu benar karena kami menaikkan level dan itulah yang kami inginkan.”

“Tapi siapa sangka kami bisa kalah dari Fiorentina dan Sassuolo, dengan segala hormat untuk mereka. Semua pertandingan sulit.”

Bagaimana Anda menilai musim Kalulu? “Pertumbuhannya terbukti, dia selalu tampil di lapangan dengan kepribadian. Dia harus banyak berkembang, dia tiba tahun lalu tanpa pernah bermain di tim utama.”

“Dia harus meningkatkan di atas segalanya bagaimana memposisikan dirinya, bagi seorang bek itu sangat menentukan. Dia bisa memainkan lebih banyak peran, ini positif.”

Saelemakers dan Messias memainkan peran sayap kanan secara berbeda… “Mereka memiliki karakteristik yang berbeda. Mereka berdua suka bermain di antara garis. Mereka juga harus bagus dalam fase bertahan untuk memiliki keseimbangan yang lebih besar.”

Bagaimana kabar Brahim Diaz? “Ketika seorang pemain baik, dia bermain lebih baik. Dia harus menemukan lebih banyak presisi dan kualitas. Dia memiliki kualitas untuk membuat umpan terobosan, dia harus sangat berbahaya. Di situlah kita mampu membuat kesalahan. ”

Ada update tentang pemain yang cedera? “Kami telah memulihkan Bennacer, dia berlatih hari ini dan karena itu akan dipanggil. Calabria, Giroud dan Rebic lebih baik. Castillejo adalah yang terdepan dan akan bergabung kembali dengan grup dalam beberapa hari ke depan.”

Bisakah Messias bermain sebagai striker? “Saya pikir dia dan Diaz akan menjadi pasangan penyerang yang baik: mereka tidak akan saling memberikan referensi dan mereka tahu bagaimana menyerang secara mendalam. Bisa jadi solusi.”

Seperti apa permainannya besok? “Kami harus mengatur bola dengan cepat, mereka akan bermain sangat ketat dan jika Anda menggerakkan bola dengan lambat, Anda tidak akan pernah menemukan ruang yang tepat.” tutup Pioli.

Pertandingan AC Milan vs Salernitana akan berlangsung pada Sabtu malam ini pukul 21.00 WIB.

Pos terkait