Fiorentina Ingin Jual Nikola Milenkovic, AC Milan Mulai Ambil Ancang-ancang

Nikola Milenkovic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Salah satu target Rossoneri, Nikola Milenkovic kabarnya akan segera dijual oleh Fiorentina musim panas ini berdasarkan laporan dari Corriere Dello Sport. Fiorentina ingin menjual bek berumur 23 tahun itu karena tidak kunjung bersedia untuk menandatangani kontrak baru.

Kontrak Nikola Milenkovic memang akan segera berakhir pada tahun depan, oleh sebab itu Fiorentina memberinya kontrak baru agar bek tersebut tidak pergi secara gratis pada akhir musim 2021/22. Hal ini membuat Fiorentina mau tidak mau harus melepas bek tersebut pada musim panas ini.

Bacaan Lainnya

AC Milan yang tertarik dengan Nikola Milenkovic mulai menyiapkan ancang-ancang untuk memberi tawaran kepada Fiorentina di situasi tersebut. Sebab bek asal Serbia itu memiliki kualitas yang cukup baik sebagai pemain bertahan, apalagi saat ini ia mempunyai banderol murah dan masih muda.

Fiorentina bersedia melepasnya dengan harga sekitar 25-35 juta euro pada musim panas ini daripada kehilangan bek tersebut secara gratis tahun depan. Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Liverpool dan Tottenham kabarnya juga berminat untuk membawa bek asal Serbia itu dari Fiorentina dengan harga tersebut.

Kemungkinan Rossoneri untuk mendapatkan Nikola Milenkovic cukup tinggi karena agennya, Fali Ramadani mempunyai hubungan yang sangat baik dengan manajemen klub. Beberapa pemain AC Milan juga ditangani oleh Fali Ramadani saat ini seperti Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, Mattia Caldara dan Pierre Kalulu.

Hubungan tersebut akan dimanfaatkan oleh AC Milan untuk membawa Nikola Milenkovic ke San Siro demi meningkatkan kualitas lini belakang skuat musim depan. Keberadaan bek berumur 23 tahun itu juga akan meningkatkan persaingan di sektor pertahanan terhadap pemain-pemain lain pada musim kompetisi 2021/22 mendatang.

Nikola Milenkovic musim lalu tampil dalam 38 pertandingan dan sempat mencetak tiga gol serta sebuah assist untuk Fiorentina. Namun sayang, ia hanya bisa membawa Fiorentina finish di peringkat 13 klasemen akhir Serie A 2020/21.

Pos terkait