AC Milan Bisa Tebus Isco dengan Harga 18 Juta Euro

Isco Berita AC Milan

Berita AC Milan – Gelandang kreatif Real Madrid, Isco nampaknya akan segera dijual dengan harga murah pada musim panas ini. Pemain berumur 29 tahun itu tidak masuk dalam rencana utama Carlo Ancelotti di Real Madrid pada musim 2021/22 mendatang.

Selain itu, manajemen Real Madrid juga tidak memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir pada tahun depan. Oleh sebab itu, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut ingin menjualnya musim panas ini dengan biaya sekitar 18 juta euro menurut laporan dari Milan Live.

Bacaan Lainnya

Banderol tersebut bisa dibilang sangat murah, karena Real Madrid sebelumnya mematok harga pemain berkebangsaan Spanyol itu di kisaran 25 juta euro. Real Madrid menurunkan harga Isco agar pemain tersebut bisa segera pergi ke klub lain dalam waktu dekat.

Ini bisa dimanfaatkan oleh AC Milan yang terus dikaitkan dengan Isco dalam beberapa bulan terakhir. Apalagi saat ini Stefano Pioli sedang membutuhkan gelandang kreatif yang baru setelah Hakan Calhanoglu hengkang dari AC Milan secara gratis.

Pemain berumur 29 tahun ini bisa meningkatkan kualitas lini serang Rossoneri yang akan bermain di Liga Champions pada musim 2021/22 nanti. Karena Isco telah memiliki banyak pengalaman bermain di Liga Champions bersama Real Madrid dalam delapan musim terakhir.

Isco mencatatkan 62 penampilan bersama Real Madrid dan juga mengoleksi enam gol serta tujuh assist. Ia juga berhasil menjuarai Liga Champions sebanyak empat kali selama berseragam Real Madrid.

Biaya transfer 18 juta euro bisa menjadi kesepakatan yang bagus untuk AC Milan jika mereka bisa mendatangkan Isco. Sebab pemain asal Spanyol itu memiliki banyak pengalaman tampil di Liga Champions dan masih berumur 29 tahun saat ini.

Perekrutan Isco nampaknya lebih baik daripada mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea yang harus membayar biaya peminjaman sebesar 5 juta euro. Karena seandainya Isco tidak tampil sesuai harapan, Rossoneri masih bisa menjualnya ke klub lain dengan harga yang lumayan.

Pos terkait