Olivier Giroud Ingin Bermain Bersama Hakim Ziyech di AC Milan

Giroud Ziyech berita AC Milan

Berita AC Milan – Penyerang anyar AC Milan, Olivier Giroud mengaku ingin kembali bermain bersama dengan rekan satu timnya di Chelsea yakni Hakim Ziyech. Karena ia merasa Hakim Ziyech memiliki teknik individu yang bagus dan mempunyai banyak pengalaman.

Rossoneri sebenarnya memang tengah berusaha untuk mengamankan jasa pemain asal Maroko tersebut dengan status pinjaman. Tetapi AC Milan masih belum bisa memenuhi permintaan Chelsea sebesar 5 juta euro untuk biaya peminjaman Hakim Ziyech selama musim 2021/22.

Bacaan Lainnya

Jika Hakim Ziyech datang ke San Siro pada musim panas ini, ia akan langsung disambut oleh rekan setimnya di Chelsea yang sudah berseragam AC Milan yaitu Fikayo Tomori dan Olivier Giroud. Keberadaan pemain berumur 28 tahun ini bakal memainkan peran penting sebagai gelandang serang di lini depan.

“Ziyech adalah pemain yang sangat bagus. Walaupun kami bermain bersama dalam waktu yang singkat, kami merasa sudah memiliki ikatan kuat satu sama lain,” ujar Olivier Giroud dilansir dari Sempre Milan.

“Ia merupakan pemain top yang menggunakan kaki kiri. Selain itu ia juga punya banyak pengalaman dan teknik individu yang sangat baik. Tentu akan sangat bagus jika saya bisa kembali bermain bersama dengannya disini.”.

Hakim Ziyech dan Olivier Giroud memang hanya satu musim bermain bersama di Chelsea, yakni pada musim lalu. Keduanya tercatat sudah tampil bersama dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Saat dua pemain tersebut bermain bersama, Chelsea hanya kalah dua kali dengan skor tipis 0-1 dari Porto dan Arsenal. Sementara itu, ada sepuluh kemenangan yang diraih oleh keduanya saat bermain bersama musim lalu.

AC Milan akan terus melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk membawa pemain berkebangsaan Maroko tersebut pada musim panas ini. Jika kesepakatan tidak kunjung terjadi, Rossoneri akan beralih ke gelandang kreatif lain seperti Isco.

Pos terkait