Diogo Dalot Sangat Senang Jalani Masa Peminjaman di AC Milan Musim Lalu

Berita AC Milan Diogo Dalot

Berita AC Milan – Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot mengaku sangat senang telah menjalani masa peminjaman di AC Milan musim lalu. Ia mengatakan bahwa dengan datang ke San Siro, dirinya merasa lebih berkembang karena diberi banyak kesempatan bermain oleh Stefano Pioli.

Musim lalu bek berkebangsaan Portugal tersebut memang sering tampil untuk Rossoneri di kompetisi domestik dan Liga Europa. Total sudah 32 pertandingan yang dimainkan olehnya bersama AC Milan pada musim 2020/21 lalu.

Bacaan Lainnya

Karena diberi banyak kesempatan bermain oleh Stefano Pioli, ia pun dipanggil oleh Timnas Portugal untuk mengikuti EURO 2020. Selain itu, hal ini juga membuat dirinya terbuka untuk kembali ke San Siro pada musim depan jika Manchester United berniat meminjamkannya lagi ke klub lain.

“Target saya musim lalu adalah untuk mendapatkan banyak kesempatan bermain. Saya ingin kaki ini tetap bergerak maju dan membuat tubuh ini tetap bugar. Musim lalu sangat sempurna untuk saya,” ucap Diogo Dalot dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Saya bertemu dengan orang-orang baik di AC Milan dan juga di kota tersebut, itu sangat fantastis. Bermain di liga negara lain membuat saya mendapatkan beberapa hal bagus. Tidak hanya dalam hal sepakbola, tetapi juga kehidupan personal saya,”

“Saya tentu ingin terus bermain dan memberikan segalanya untuk berkembang. Musim lalu memang fantastis, tetapi musim depan saya yakin akan lebih baik lagi.”.

AC Milan sebenarnya berniat untuk kembali meminjam bek berumur 22 tahun itu pada musim depan, tetapi Manchester United belum memberikan kepastian mengenai hal tersebut.

Keberadaan Diogo Dalot di San Siro jelas akan meningkatkan kekuatan Rossoneri di lini belakang untuk bersaing di Liga Champions dan kompetisi domestik pada musim depan.

Pos terkait