Jens Petter Hauge Selangkah Lagi Gabung Eintracht Frankfurt

Berita AC Milan Jens Petter Hauge

Berita AC Milan – Penyerang muda Rossoneri, Jens Petter Hauge tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub asal Jerman yakni Eintracht Frankfurt. Klub yang berkompetisi di Bundesliga tersebut kabarnya telah memberi tawaran sebesar 12 juta euro, seperti yang diminta AC Milan beberapa waktu lalu menurut laporan dari Planeta Milan.

Eintracht Frankfurt awalnya mengirimkan penawaran sebesar 8 juta euro tetapi ditolak oleh AC Milan. Karena saat itu Rossoneri meminta bayaran sekitar 15 juta euro untuk penyerang asal Norwegia tersebut.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu AC Milan mulai menurunkan banderolnya menjadi 12 juta euro. Hal ini membuat Eintracht Frankfurt pada akhirnya menebus banderol tersebut demi membawa Jens Petter Hauge dari AC Milan musim panas ini.

Dalam laporan yang sama, Jens Petter Hauge juga dikatakan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para staf pelatih AC Milan. Kabar tersebut semakin mempertegas kalau penyerang berusia 21 tahun itu memang akan segera pergi dan memulai petualangan barunya di Jerman mulai musim kompetisi 2021/22.

Perjalanan penyerang itu bersama Rossoneri sebenarnya sangat singkat, karena ia baru bergabung pada Oktober tahun lalu. Ia dibawa ke San Siro dari klub asal Norwegia yakni Bodo/Glimpt dengan biaya sekitar 5 juta euro.

AC Milan ingin melepas Jens Petter Hauge karena pemain tersebut dinilai belum bisa menjadi pesaing di lini depan klub saat ini. Sebab dirinya harus bersaing dengan pemain-pemain senior seperti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang baru bergabung dari Chelsea.

Selain itu, kepergiannya ke Eintracht Frankfurt akan membuat penyerang asal Norwegia tersebut bisa mendapat lebih banyak kesempatan bermain ketimbang berada di AC Milan. Musim lalu saja, ia hanya diberi kesempatan bermain sebanyak 25 kali oleh Stefano Pioli di semua kompetisi.

Pos terkait