Diminati AC Milan, Marcel Sabitzer Lebih Pilih Gabung Bayern Munchen

Marcel Sabitzer Berita AC Milan

Berita AC Milan – Salah satu pemain incaran AC Milan, Marcel Sabitzer kabarnya ingin bergabung ke Bayern Munchen setelah kontraknya bersama RB Leipzig berakhir menurut laporan dari Sempre Milan. Kontrak pemain berumur 27 itu akan habis pada tahun depan.

Stefano Pioli dan manajemen Rossoneri memiliki ketertarikan yang sama terhadap bintang RB Leipzig tersebut. Selain sudah berpengalaman tampil di Liga Champions, Marcel Sabitzer dinilai sebagai gelandang tengah yang akan meningkatkan kualitas tim.

Bacaan Lainnya

Rossoneri saat ini ingin mendatangkan beberapa pemain baru lagi sebelum musim panas ini ditutup, salah satunya adalah gelandang kreatif. Kapten RB Leipzig itu menjadi salah satu yang diperhatikan oleh pemandu bakat AC Milan agar lini serang skuat asuhan Stefano Pioli semakin produktif.

Performa pemain berkebangsaan Austria itu memang cukup meyakinkan dan konsisten dalam dua musim terakhir. Marcel Sabitzer menjadi salah satu andalan bagi RB Leipzig di lini depan untuk bersaing di Liga Champions dan papan atas Bundesliga.

Musim lalu ia mengumpulkan sembilan gol dan tujuh assist di semua kompetisi untuk RB Leipzig, catatan tersebut tentu sangat bagus bagi gelandang tengah sepertinya. Selain itu, ia juga berhasil membawa tim tersebut menjadi runner-up Bundesliga dan mencapai babak 16 besar Liga Champions.

Marcel Sabitzer memiliki rencana untuk pergi ke Bayern Munchen agar bisa memenangkan banyak gelar, baik di kompetisi domestik maupun di kompetisi Eropa. Sebab selama ini dirinya belum pernah menjuarai apapun bersama RB Leipzig dalam enam musim terakhir.

Tujuan pemain berusia 27 tahun itu nampaknya akan berjalan mulus, sebab Bayern Munchen juga tertarik untuk membawanya dari RB Leipzig menurut kabar dari Bild. AC Milan sebagai salah satu peminatnya tentu memiliki kemungkinan yang kecil untuk membawa Marcel Sabitzer ke San Siro saat ini.

Pos terkait