Terbongkar! Zlatan Ibrahimovic Ternyata Pernah Menawarkan Dirinya ke PSG!

Zlatan Ibrahimovic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Penyerang berkebangsaan Swedia, Zlatan Ibrahimovic ternyata pernah menawarkan dirinya ke PSG sebelum perpanjang kontrak dengan AC Milan. Sayangnya, PSG sudah menutup pintu bagi mantan penyerang Barcelona dan Manchester United tersebut untuk kembali ke Parc Des Princes.

Zlatan Ibrahimovic musim lalu masih tampil meyakinkan karena berhasil mengemas 15 gol dan dua assist di Serie A untuk Rossoneri. Hal itu ternyata membuat dirinya memiliki keinginan kembali ke klub lamanya yakni PSG.

Bacaan Lainnya

Apalagi, saat itu penyerang berumur 39 tahun tersebut kontraknya akan habis pada akhir musim 2020/21. Ia pun meminta agennya, Mino Raiola untuk menghubungi PSG dan bertanya apakah klub tersebut masih ingin dirinya kembali atau tidak.

Akan tetapi, penawaran tersebut langsung ditolak oleh PSG melalui Direktur Olahraga mereka yakni Leonardo menurut laporan Le Parisien. PSG mengatakan kalau mereka sudah tidak tertarik untuk membawa kembali Zlatan Ibrahimovic, mengingat usianya yang sudah sangat tua dan rentan cedera.

Hal ini membuat Zlatan Ibrahimovic akhirnya memperpanjang kontrak bersama AC Milan dengan durasi satu tahun pada April lalu. Penyerang asal Swedia itu memutuskan perpanjang kontrak karena ingin membantu Rossonerri bersaing di Liga Champions musim depan.

Keberadaan penyerang berusia 39 tahun itu sebenarnya sangat penting bagi AC Milan, khususnya dalam dua musim terakhir. Sebab ia mampu menjadi andalan tim untuk mencetak banyak gol meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Sejak ia kembali ke San Siro pada musim 2019/20, total sudah 28 gol yang diperolehnya untuk AC Milan dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Musim lalu merupakan pencapaian terbaiknya karena sukses membantu Rossoneri menjadi runner-up Serie A dan berhak tampil di Liga Champions musim 2021/22 mendatang.

Pos terkait