Jorge Mendes Akan Bantu Proses Transfer James Rodriguez ke AC Milan

Berita AC Milan – Agen ternama dunia yakni Jorge Mendes kabarnya akan membantu James Rodriguez semaksimal mungkin agar bisa bergabung ke AC Milan, menurut laporan Sempre Milan. Sebab pemain asal Kolombia itu sudah tidak masuk dalam rencana utama Everton musim depan, setelah Carlo Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid.

Rossoneri saat ini memang masih terus mencari pengganti Hakan Calhanoglu yang memutuskan pergi ke klub rival, Inter Milan beberapa waktu lalu. Stefano Pioli ingin mendatangkan gelandang kreatif baru walaupun AC Milan saat ini sudah memiliki Daniel Maldini dan Brahim Diaz.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, dua pemain tersebut dinilai masih belum cukup untuk menggantikan posisi Hakan Calhanoglu sebagai gelandang serang. Sebab Brahim Diaz dan Daniel Maldini belum memiliki banyak jam terbang karena masih sangat muda.

Hal ini ingin dimanfaatkan oleh agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes untuk menawarkan James Rodriguez ke AC Milan. Jorge Mendes akan menawarkan pemain berusia 30 tahun itu kepada Rossoneri sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang berperan sebagai gelandang kreatif.

Alasan Jorge Mendes ingin menawarkan James Rodriguez ke AC Milan adalah karena pemain tersebut sudah tidak masuk dalam rencana utama Everton musim depan. Setelah Carlo Ancelotti pergi dari Everton untuk menangani Real Madrid, masa depan pemain asal Kolombia itu menjadi pertanyaan besar.

Oleh sebab itu Jorge Mendes berinisiatif untuk menawarkan salah satu kliennya ke AC Milan yang saat ini membutuhkan gelandang serang. Jorge Mendes bahkan bakal membantu proses transfer James Rodriguez agar hal tersebut bisa direalisasikan.

James Rodriguez bisa menjadi opsi lain bagi Rossoneri untuk menggantikan Hakan Calhanoglu di posisi gelandang serang. Karena pemain berumur 30 tahun itu memiliki gaya bermain yang mirip dengan Hakan Calhanoglu, yakni sering membuka peluang untuk mencetak gol di belakang penyerang.

Selain itu, James Rodriguez juga sudah memiliki banyak pengalaman di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu saja, ia berhasil mencetak lima gol dan enam assist untuk Everton di Liga Primer Inggris.

AC Milan harus merogoh kocek sekitar 20-25 juta euro untuk membawa James Rodriguez ke San Siro musim panas ini. Everton kemungkinan besar akan melepasnya dalam waktu dekat, karena kontrak pemain tersebut akan segera berakhir tahun depan.

Pos terkait