Cafu Anggap AC Milan Tidak Punya Pemimpin Sejati

Cafu
Photos: sportscafe.in

Berita AC Milan – Cafu merasa AC Milan saat ini tidak memiliki pemain yang punya jiwa kepemimpinan sejati untuk membuat tim bergairah dalam perburuan Scudetto. Ia juga mengatakan bahwa skuat asuhan Stefano Pioli tidak boleh menyerah karena Serie A bakal semakin kompetitif mulai sekarang.

AC Milan harus menghadapi kenyataan pahit setelah menerima hasil imbang di dua laga terakhir kontra Bologna dan Torino. Hal ini membuat Rossoneri hanya terpaut dua poin dengan Napoli, ditambah Inter Milan yang punya satu laga sisa.

Bacaan Lainnya

Sangat mungkin AC Milan disalip oleh Inter Milan, seandainya tim rival sekota tersebut mampu memenangkan seluruh sisa pertandingan Serie A musim ini. Oleh sebab itu, skuat asuhan Stefano Pioli perlu mencari cara demi memenangkan semua pertandingan yang tersisa.

Mantan pemain Rossoneri yakni Cafu menilai bahwa AC Milan saat ini tidak memiliki pemain yang punya jiwa kepemimpinan sejati. Ia merasa hal ini menjadi salah satu faktor utama kenapa Rossoneri mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Saat ini Milan tidak mempunyai pemain dengan jiwa pemimpin sejati untuk meningkatkan mentalitas dan membuat sebuah lompatan. Padahal mereka sempat memiliki banyak keunggulan di papan klasemen dibandingkan empat tim lainnya,” ujar Cafu dikutip dari Sempre Milan.

“Mereka harus terus bermain untuk AC Milan dan tidak boleh menyerah. Sebab liga ini bakal semakin kompetitif kedepannya.”.

Pos terkait