Terus Dipepet AC Milan dan Juventus, Nikola Milenkovic Ragu Bertahan di Fiorentina

Nikola Milenkovic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Masa depan Nikola Milenkovic tengah diselimuti keraguan setelah terus dipepet oleh dua tim raksasa Serie A, AC Milan dan Juventus. Pemain sepakbola asal Serbia itu tampil solid dalam beberapa musim terakhir dan tak mengherankan jika kini banyak tim mulai meminatinya.

Bek berusia 24 tahun itu sebelumnya sempat menjadi target West Ham musim panas lalu tetapi perpanjangan kontrak satu tahun dengan Fiorentina telah menutup pintu tim Liga Inggris itu untuk menggaetnya.

Bacaan Lainnya

Milenkovic menjalani musim yang bagus di bawah asuhan pelatih Vincenzo Italiano dan ia terus membuktikan dirinya sebagai bek tengah yang kuat.

Seperti dilansir La Nazione, Juventus dan Milan sama-sama telah meminta informasi kepada Fiorentina tentang Milenkovic menjelang kemungkinan kepindahannya di jendela transfer musim panas, dengan Stefano Pioli khususnya menjadi penggemar berat bek Serbia tersebut.

Fiorentina ingin mengikat Milenkovic ke kontrak baru dalam beberapa minggu mendatang, meskipun minat Bianconeri dan AC Milan bisa memperumit masalah.

Milenkovic yang berusia 24 tahun telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 2653 menit. Dalam periode tersebut, dia mencetak tiga gol dan membantu tim mencatatkan sembilan clean sheet.

Pos terkait