Romagnoli Hengkang, Nikola Milenkovic Datang?

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Di awal musim, tidak ada yang mengira jika akan muncul berita sang kapten klub, Alessio Romagnoli, bakal hengkang pada akhir musim nanti. Bermusim-musim meniti karir di Milan, peran pemain berusia 26 itu seolah hampir tak tergantikan di jantung pertahanan Il Diavollo Rosso.

Bacaan Lainnya

Namun musim ini takdir berkata lain. Akibat sering dihantam cedera, performa Romagnoli sangat mengecewakan. Datangnya Fikayo Tomori pada Januari lalu membuat posisinya kian terjepit.

Pada awal pekan ini beredar rumor jika AC Milan dan Juventus tengah menggodok sebuah rencana pertukaran pemain yang melibatkan Romagnoli dengan Bernardeschi. Kedua pemain tersebut akan segera habis masa kontraknya pada musim panas tahun depan.

Melansir laporan dari jurnalis Sportitalia, Alessandro Jacobone, AC Milan kemungkinan besar akan coba mendatangkan Nikola Milenkovic dari Fiorentina andai Alessio Romagnoli benar-benar hengkang pada musim panas nanti.

Milenkovic sendiri bukanlah nama baru sebab I Rossonerri sudah mengejarnya sejak tahun lalu. Namun tingginya harga yang dipatok La Viola kala itu membuat proses transfer ini belum juga terwujud.

Dengan kontrak yang juga akan berakhir pada musim depan, Fiorentina rasanya tidak akan bisa mematok Milenkovic dengan harga tinggi sebab sang pemain terlihat mulai jengah dengan kondisi timnya yang tampil mengecewakan sepanjang musim ini.

Nikola Milenkovic musim ini telah tampil dalam 30 pertandingan dengan koleksi 3 gol dan 1 assist. Sedangkan Romagnoli, karena sering cedera, baru tampil dalam 28 pertandingan dengan raihan 1 gol dan 1 buah assist.

Pos terkait