Sepi Peminat, AC Milan Berpotensi Kehilangan Pendapatan Mencapai 20 Juta Euro dari 2 Pemain Ini

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Di bursa transfer musim panas nanti, AC Milan berpotensi kehilangan pendapatan dari duo pemain yang tengah dipinjamkan ke klub lain yaitu Andrea Conti dan Mattia Caldara.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Andrea Conti dipinjamkan ke Parma pada Januari lalu dengan opsi pembelian permanen sebesar 7 juta euro, dan menjadi kewajiban beli permanen andai Parma lolos dari zona degradasi.

Sedangkan Mattia Caldara dipinang Atalanta pada Januari tahun lalu dengan status sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan lewat opsi pembelian permanen sebesar 16 juta euro pada akhir musim ini.

Melansir laporan dari Corriere dello Sport, budget transfer AC Milan pada pasar transfer musim panas nanti akan sangat ditentukan oleh lolos tidaknya mereka ke ajang Liga Champions musim depan.

Selain itu, proses jual beli pemain juga akan sangat menentukan besaran uang yang akan dibawa Paolo Maldini dalam bermanuver di bursa transfer musim panas nanti.

Media tersebut meyakini jika AC Milan kemungkinan besar tidak akan bisa mendapatkan dana tambahan dari dua pemainnya, Andrea Conti dan Matia Caldara. Jika laku, duo pemain tersebut ditaksir akan memberikan dana tambahan ke Milan setidaknya sebesar 20 juta euro.

Parma yang saat ini berada di peringkat ke-19 seperti sudah kesulitan untuk bangkit dari jeratan zona degradasi. Jika gagal bertahan di Serie A, maka otomatis klausul wajib beli Andrea Conti akan tidak berlaku dan sang bek sayap akan pulang ke Milan.

Untuk kasus Mattia Caldara, cedera kambuhan yang diderita sang pemain telah membuat Atalanta enggan untuk mengaktifkan opsi pembelian  permanen mantan bek Juventus itu.

Untuk diketahui, 1 tahun lebih Caldara berseragam Atalanta, ia hanya bermain dalam 8 pertandingan saja. Dengan kondisi seperti itu, akan sulit bagi La Dea untuk membelinya secara permanen dari AC Milan.

 

Pos terkait