Manchester United Siap Salip Milan Dalam Perburuan Bek Fiorentina Ini

Berita AC Milan
Photo: futaa.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Nama Nikola Milenkovic begitu santer dikabarkan akan segera merapat ke San Siro pada bursa transfer Januari kemarin. Namun sampai menit akhir bursa transfer, batang hidung pemain Serbia itu tak kunjung terlihat di Milan.

Bacaan Lainnya

Kala itu banderol senilai 40 juta euro yang diberikan Fiorentina ke pemainnya tersebut telah membuat Milan mengalihkan targetnya ke pemain lain. Saat itu Paolo Maldini memutuskan untuk meminjam dengan kesepakatan permanen bek Chelsea, Fikayo Tomori.

Melansir laporan Calciomercato, tim sepak bola liga Inggris Manchester United disebut telah siap menyalip AC Milan untuk mendatangkan Milenkovic pada jendela transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu diketahui akan menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Fiorentina. Niatannya sudah jelas, pergi ke tim yang lebih besar.

Namun kedekatan manajemen Milan dengan agen sang pemain, Fali Ramadani, bisa sangat menentukan proses transfer ini. Fali merupakan agen dari pemain Milan, Ante Rebic.

Nilai transfer Nikola Milenkovic saat ini ditaksir mencapai angka 30 juta euro, dimana ia akan menjadi rencana cadangan jika Milan tidak jadi mempemanenkan Tomori dari Chelsea.

Pos terkait