Perkembangan Cedera Para Pemain Milan

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Jelang laga hidup mati melawan tim sepak bola liga Inggris, Manchester United, AC Milan tengah mendapatkan kabar baik setelah Ismael Bennacer disebut sudah mulai menjalani latihan di Milanello.

Bacaan Lainnya

Sejak mengalami cedera dan absen membela AC Milan pada Desember silam, performa tim asuhan Stefano Pioli itu mulai limbung dan minim kreasi. Kondisi itu membuat I Rossonerri harus merelakan puncak capolista direbut oleh Inter.

Mengutip laporan dari harian La Gazzetta dello Sport, pada hari ini kondisi Ismael Bennacer dinyatakan sudah baikan. Pemain Aljazair itu akan menjadi faktor penting bagi Milan dalam mempertahankan posisi mereka di 4 besar klasemen liga Serie A.

Selain Bennacer, media yang sama juga memberitakan tentang kondisi Zlatan Ibrahimovic. Striker Swedia itu akan kembali menjalani serangkaian tes untuk mengetahui apakah dia sudah siap bermain sebagai starter kala pertandingan melawan Manchester United, atau akan memulai laga tersebut dari bangku cadangan.

AC Milan juga tengah berusaha untuk memulihkan bek kanan mereka, Davie Calabria yang mengalami cedera kecil jelang laga melawan Napoli akhir pekan kemarin.

Stefano Pioli sangat berharap Calabria dapat sembuh tepat waktu mengingat Diogo Dalot kurang begitu cocok untuk dijadikan sebagai bek kanan.

 

 

Pos terkait