Kessie Ungkapkan Kebahagiannya Bisa Bermain Bersama Ibrahimovic

Berita Terbaru AC Milan
Foto: @acmilanbr

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – AC Milan sukses memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi 23 pertandingan setelah berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 1-2 Minggu sore kemarin (01/11/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun gol kemenangan I Rossonerri pada laga tersebut dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic melalui sepakan akrobatik dan 1 gol lainnya dibuat oleh Franck Kessie. Tuan rumah hanya sanggup mencetak sebiji gol dari titik penalti yang di eksekusi oleh Rodrygo De Paul.

Dalam keterangannya kepada awak media, Franck Kessie mengungkapkan kebahagiannya karena bisa bermain dengan sosok juara seperti Zlatan Ibrahimovic.

“Saya sangat senang bisa bermain bersama seorang juara seperti Zlatan. Dia menunjukkan kualitasnya. Kami harus mengikuti seorang juara ini untuk menjadi setinggi mungkin. Dia melakukan segalanya untuk membantu tim.” ungkap Kessie kepada¬†Milan TV.

“Kami bekerja keras pada pertandingan ini. Bermain di Udine itu sulit karena ini tim kuat secara fisik yang tidak membiarkan kami bermain. Kami melakukan segalanya untuk mendapat tiga poin ini.

“Kami mengalami momen yang indah. Staf pelatih sangat siap dan membantu kami. Kami mencoba setiap hari untuk berbicara di ruang ganti dan saling membantu. Kami memiliki Ibrahimovic yang membantu kami dan kami harus terus seperti ini sampai akhir.

“Saya mencetak gol. Saya masuk dan melihat Ibrahimovic mencari solusi. Sebuah gol bagus akhirnya tiba.” tutup pemain Pantai Gading itu.

Musim ini Franck Kessie telah tampil dalam 11 pertandingan bersama AC Milan dengan sumbangsing 2 gol dan 1 buah assist.

 

Pos terkait