Jelang Laga Melawan Fiorentina, Bennacer Alami Cedera

Berita AC Milan
Photo: Twitter Ismael Bennacer

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Usaha AC Milan untuk terus mempertahankan puncak klasemen seperti terus mengalami ujian berat. Setelah silih berganti pemain dinyatakan positif COVID-19 yang juga menimpa sang pelatih Stefano Pioli, kini beberapa pemain inti diharuskan untuk menepi karena mengalami cedera.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, beberapa pemain inti AC Milan seperti Leao, Ibra dan Saelemaekers harus menjalani perawatan medis di Milanello. Leao mengalami cedera saat menjalankan tugas bersama timnas Portugal, sedangkan Ibra dan Saelemaekers mengalami rasa sakit pada kakinya dalam pertandingan kontra Napoli akhir pekan lalu.

Jelang laga melawan Fiorentina yang dilangsungkan pada Minggu malam ini (29/11/2020), I Rossonerri kembali mendapatkan kabar duka setelah regista mereka, Ismael Bennacer, dikabarkan mengalami cedera ringan saat melakukan latihan.

Dikutip dari laporan Sky, Ismael Bennacer memiliki keluhan dengan otot aductornya. Besar kemungkinan ia akan beristirahat untuk pertandingan melawan Fiorentina. Tonali dan Kessie akan bermain tanpa pengganti, ini adalah kesempatan yang baik untuk Tonali yang sedang berusaha menemukan sentuhan terbaiknya bersama AC Milan.

Mungkin banyak sebagian dari kita yang bingung mengenai cedera otot aductor yang diderita oleh Ismael Bennacer. Mengutip dari laman https://id.mort-sure.com, otot adduktor adalah otot yang menarik bagian tubuh Anda ke garis tengah tubuh. Belum diketahui secara pasti apakah Bennacer akan absen pada laga melawan Fiorentina nanti, namun yang jelas, akan sangat riskan menurunkannya dengan kondisi seperti itu.

Sandro Tonali yang tampil sebagai starter pada laga melawan Lille di ajang Liga Eropa Jum’at kemarin telah menuai banyak kritikan dari banyak Milanisti. Penempatan posisinya yang kurang tepat dan kerap kali melakukan salah umpan, telah membuat wajah Milanisti merah padam menahan amarah.

Jika di total, musim ini Sandro Tonali telah tampil dalam 12 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi. Umpan terobosan matangnya ke Ante Rebic dalam laga melawan Lille kemarin setidaknya menumbuhkan sedikit harapan jika pemain yang baru berusia 20 tahun ini masih memiliki potensi besar untuk ditunjukkan.

Pos terkait