Tampik PSG dan Manchester City, Bennacer Tegaskan Kesetiaannya Untuk I Rossonerri

Berita AC Milan
Photo: instagram @ismaelbennacer

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Penampilan gemilang gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, telah menarik perhatian klub-klub top Eropa. Tak kurang nama-nama besar seperti PSG dan Manchester City diberitakan tertarik untuk mendapatkan pemain berdarah Aljazair tersebut.

Bacaan Lainnya

Kedekatan direktur PSG, Leonardo, dengan manajemen AC Milan diyakini menjadi salah satu alasan utama raksasa Ligue 1 itu ingin membajak Bennacer dari San Siro. Bagi sebuah tim yang mengincar gelar Liga Champions, kedatangan pemain dengan kaliber seperti Bennacer tentu akan menambah kedalam skuad Les Parisiens.

Selain PSG, peminat Ismael Bennacer juga datang dari Inggris. Raksasa Premier League, Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendaratkan pemain berusia 22 tahun itu. Pep Guardiola diketahui sangat terkesima dengan kemampuan Bennacer dalam menghidupkan permainan Milan dari lini tengah.

Meski begitu, Ismael Bennacer seperti tak menghiraukan ketertarikan kedua tim raksasa tersebut. Dalam sebuah wawancara, pemain yang sempat menimba ilmu di Arsenal itu menegaskan kesetiaannya untuk I Rossonerri.

“Saya tidak memikirkannya. Itu bukan urusan saya,” buka Bennacer kepada Football Italia.

“Saya memikirkan soal [performa] di lapangan. Saya sangat bahagia di Milan kok.” ketusnya.

Bennacer kemudian menyinggung pertandingan Milan melawan Lille yang akan berlangsung Jum’at dinihari nanti (27/11/2020). Mantan pemain Empoli itu mengaku ingin membalas kekalahan 0-3 atas Lille beberapa waktu lalu.

“Ketika Anda kalah dalam sebuah pertandingan, Anda ingin untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kami melakukan semua yang kami bisa lakukan untuk menang,

“Senang sekali kembali ke Prancis dan bermain melawan tim seperti Lille, saya suka bermain untuk Milan,” tegasnya.

Selama membela panji AC Milan, Ismael Bennacer telah tampil dalam 49 pertandingan dengan berhasil membukukan 1 gol dan 5 buah assist.

 

Pos terkait