AC Milan Tertarik Datangkan Lucas Vazques

Berita AC Milan
Photo: https://www.marca.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan seperti ketagihan untuk terus merasakan servis pemain Real Madrid. Setelah sukses dengan Theo Hernandez, pada musim panas lalu I Rossonerri juga sukses mendatangkan Brahim Diaz dengan status pinjaman, yang mana performanya sejauh ini cukup memuaskan.

Bacaan Lainnya

Los Blancos dikabarkan akan kembali melepas salah satu pemain mereka yakni Lucas Vazques pada akhir musim ini. Madrid akan membiarkan wingernya tersebut pergi secara gratis karena kontraknya sendiri akan berakhir pada 30 Juni nanti.

Melansir laporan dari Calciomercato, AC Milan siap memanfaatkan situasi tersebut dengan coba memboyongnya ke San Siro. Selain hubungan dekat dengan el Real, mendapatkan pemain berkualitas secara gratis tentu akan mengamankan kantong belanja klub.

Terlebih jika Milan lolos ke Liga Champions musim depan, kehadiran Lucas Vazques akan menambah semarang persaingan winger mereka yang saat ini sudah diisi pemain sekaliber Leao, Hauge, Saelemaekers, Daniel Maldini, Castillejo dan Rebic.

Pemain berusia 29 tahun itu kesulitan untuk menembus tim utama Zinedine Zidane. Pelatih Prancis itu sepertinya akan lebih memercayakan sektor sayapnya kepada pemain Madrid lain yang banyak dihuni oleh para pemain muda.

Performa pemain jebolan akademi Madrid itu sebenarnya juga tidak terlalu buruk. Musim ini Lucas Vazques telah tampil membela Madrid sebanyak 9 pertandingan dengan koleksi 2 buah assist.

Posisi alaminya yang sebagai sayap kanan kemungkinan akan digunakan Paolo Maldini untuk menggantikan peran Samu Castillejo yang kerap tampil angin-anginan. Kehadiran pemain matang seperti Vazques tentu akan berguna bagi skuad Milan yang banyak dihuni para pemain muda.

 

Pos terkait