Demi Striker Madrid Ini, Paolo Maldini Rela Telepon Langsung Florentino Perez

Berita Terbaru AC Milan
Photo: Juan Medina/REUTERS

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan akan berusaha mendatangkan seorang striker baru di bursa transfer Januari nanti. Keputusan ini diambil karena manajemen klub merasa tidak ideal jika klub terus bergantung pada seorang striker tengah murni yang berada pada diri Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Ibra sendiri harus absen membela AC Milan untuk setidaknya selama 2 pekan karena mengalami cedera hamstring pada laga melawan Napoli pekan lalu. Peran striker berusia 39 tahun itu sangat vital bagi Rossonerri karena ia adalah mesin gol klub.

Ibrahimovic saat ini memuncaki daftar topskor sementara liga Serie A dengan perolehan 10 gol. Tidak hanya berperan sebagai mesin gol, pemain berdarah Balkan itu juga merupakan pendongkrak semangat skuad Milan di ruang ganti tim.

Pada kesempatan sebelumnya sudah terdengar nama-nama beken yang dikaitkan dengan AC Milan seperti Oliver Giroud, Mandzukic dan Arkadiusz Milik. Namun manajemen Milan rupanya lebih memilih pemain milik raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Melansir dari laporan dari TodoFichajes.com, Paolo Maldini diberitakan sudah menelepon langsung presiden Madrid, Florentino Perez, untuk menanyakan kemungkinan timnya merekrut Mariano Diaz. Ide perekrutannya adalah AC Milan meminjam Mariano Diaz dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini, tanpa ada klausul pembelian permanen.

Ibra yang sudah berusia 39 tahun tentu tak sanggup lagi secara fisik untuk terus bertanding setiap 3 hari sekali. Lagipula dengan Milan yang ingin terus berkompetisi di ajang Liga Europa tentu membutuhkan suntikan tenaga baru di bursa transfer musim dingin nanti.

Di Madrid, Mariano Diaz bukanlah pilihan utama sang pelatih Zinedine Zidane. Pelatih Prancis itu lebih mempercayakan pos ujung tombaknya kepada Karim Benzema. Namun semenjak Benzema cedera, Diaz mulai rutin bermain sebagai starter, termasuk ketika Madrid ditekuk Alaves di ajang La Liga dengan skor 1-2 malam tadi.

Musim ini pemain bernama lengkap Mariano Díaz Mejía itu baru ditampilkan dalam 4 laga oleh Zinedine Zidane dengan berhasil membukukan 1 buah gol. Harga Diaz sendiri saat ini berada kisaran angka 12 juta euro.

Pos terkait