Ismael Bennacer: “Saya yang Ajari Theo Bahasa Prancis”

Berita AC Milan
Photo: © Ansa via AP Photo

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Baru-baru ini AC Milan menyelenggarakan sebuah acara amal bertajuk “From Milan With Love bekerjasama dengan Roc Nation. Beberapa pemain Rossonerri turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, AC Milan juga sempat mengadakan acara serupa pada awal tahun lalu. Kala itu hasil dari penggalangan dana disumbangkan untuk menangani wabah COVID-19 yang melanda Italia.

Pada kesempatan ini, beberapa pemain AC Milan seperti Ismael Bennacer turut serta dalam acara. Melalui siaran streaming, pemain timnas Aljazair itu membicarakan banyak hal. Salah satu yang paling menarik adalah guyonannya yang menyindir rekan satu timnya, Theo Hernandez.

Dikutip dari laman Milannews.it, Bennacer berkelakar jika dirinyalah yang mengajari Theo Hernandez bicara bahasa Prancis. Padahal jika kita melihat fakta, Theo Hernandez adalah pemain yang memiliki kewarganegaraan asli Prancis.

“Kami berbicara dalam banyak bahasa di ruang ganti, tapi bahasa Italia adalah yang paling sering kami gunakan.” buka Bennacer dikutip dari Milannews.it.

“Saya berbahasa Prancis dan juga berbicara bahasa Spanyol. Saya mengajarinya (Theo Hernandez) bahasa Prancis karena dia tidak bisa berbahasa itu (tertawa).” ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Meski memiliki kewarganegaraan Prancis, sejatinya Theo Hernandez banyak menghabiskan waktunya di Spanyol. Sejak usia dini Theo sudah menimba ilmu di akademi muda sepakbola Atletico Madrid.

Pos terkait