Alberto Zaccheroni Minta AC Milan Waspada Dengan Hellas Verona

Zaccheroni
Photos: en.as.com

Berita AC Milan – Mantan pelatih Rossoneri, Alberto Zaccheroni meminta skuat asuhan Stefano Pioli berhati-hati saat melawan Hellas Verona di pertandingan selanjutnya. Karena ia merasa Hellas Verona merupakan tim yang paling mungkin menjegal langkah AC Milan untuk memenangkan gelar Scudetto.

AC Milan bakal bertemu dengan Hellas Verona pada Senin (9/5) dini hari mendatang sebagai tim tamu. Skuat besutan Stefano Pioli perlu memenangkan laga tersebut agar posisi mereka di pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22 tidak tergeser.

Bacaan Lainnya

Walaupun mengincar tiga poin, Rossoneri diperingatkan oleh Alberto Zaccheroni ketika berhadapan dengan Hellas Verona. Pelatih yang membawa AC Milan menjuarai Serie A 1998/99 itu merasa Hellas Verona merupakan tim yang berbahaya jika dibandingkan dengan Atalanta ataupun Sassuolo.

“Pertandingan Milan dengan Verona merupakan yang paling berbahaya di tiga laga terakhir Serie A musim ini, tanpa mengurangi rasa hormat dengan Atalanta maupun Sassuolo. Scaligeri (julukan Verona) tidak memiliki ambisi besar meraih poin untuk memperbaiki posisi di klasemen, tetapi mereka bermain agresif dan memiliki mental yang kuat,” ujar Alberto Zaccheroni kepada MilanNews.

“Milan cukup bermain seperti biasa sebenarnya. Jangan pikirkan hasil yang diraih Inter, jangan memikirkan hal-hal yang berada di luar pertandingan. Pemain Rossoneri memiliki tugas untuk menambah pencapaian klub, mereka haus untuk meraih kesuksesan. Ambisi besar sangat dibutuhkan di momen-momen seperti sekarang.”.

Pos terkait