Clarence Seedorf Anggap AC Milan Sudah Setara Dengan Inter

Clarence Seedorf
Photos: arabianbusiness.com

Berita AC Milan – Clarence Seedorf menilai kualitas AC Milan saat ini sudah setara dengan rival sekota, Inter. Selain itu, pria berumur 46 tahun tersebut juga berkata bahwa Serie A sedikit lebih menarik ketimbang beberapa liga dari beberapa negara di Eropa.

Persaingan AC Milan dengan Inter dalam perburuan gelar Scudetto masih terus berlanjut cukup sengit sampai pekan ke-35 Serie A 2021/22. Terpaut dua poin dan sama-sama tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi, apapun bisa terjadi saat musim ini berakhir.

Bacaan Lainnya

Perburuan gelar Scudetto antara dua klub asal Milan ini mendapatkan komentar dari Clarence Seedorf yang telah memenangkan Serie A sebanyak dua kali. Peraih Scudetto musim 2003/04 dan 2010/11 itu mengatakan bahwa kekuatan serta kualitas AC Milan dengan Inter bisa dikatakan seimbang untuk saat ini.

“Sejak awal musim, Inter selalu jadi tim yang menjadi favorit juara karena mereka mempunyai skuat yang kompetitif. Akan tetapi, sekarang AC Milan setara dengan Nerazzurri. Milan berada di posisi yang sangat baik untuk memenangkan Scudetto setelah bertahun-tahun,” ujar Clarence Seedorf kepada Il Corriere Della Sport.

“Pertarungan dua tim tersebut tentu saja sangat positif untuk kompetisi. Di Spanyol, Jerman dan Prancis sudah ditentukan tim mana yang telah memenangkan liga musim ini. Sementara itu di Italia, kami masih bersenang-senang untuk melihat persaingan dari dua tim tersebut.”.

Pos terkait