Alberto Zaccheroni Ragu Inter Bisa Menang Melawan Empoli

Zaccheroni
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Alberto Zaccheroni merasa ragu Inter akan menang ketika menghadapi Udinese di pertandingan berikutnya. Ia juga mengatakan bahwa posisi AC Milan saat ini lebih baik ketimbang sebelum-sebelumnya.

Pertandingan selanjutnya Inter bakal berhadapan dengan Empoli di San Siro, sementara itu AC Milan harus melakoni laga tandang di markas Hellas Verona. Kedua tim wajib meraih tiga poin demi mendapatkan posisi pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22 pekan ke-36.

Bacaan Lainnya

Mantan pelatih Inter dan AC Milan, Alberto Zaccheroni merasa Empoli dan Hellas Verona bukanlah tim yang mudah ditaklukan oleh dua klub asal Milan tersebut. Selain itu, Alberto Zaccheroni juga menilai bahwa hasil di pertandingan berikutnya bakal menjadi penentuan siapa yang bakal meraih Scudetto di akhir musim.

“Sekarang Milan berada di posisi yang bagus, walaupun Inter bermain bagus ketika melawan Bologna beberapa waktu lalu. Tidak mudah bagi Inter untuk menang melawan Empoli setelah menelan kekalahan beruntun. Sebaliknya, pemuncak klasemen justru terlihat bangkit untuk kembali menerima tantangan,” ucap Alberto Zaccheroni kepada Tuttosport.

“Ini merupakan kesempatan satu-satunya untuk memenangkan gelar bagi pemain Milan. Mereka belum pernah menjuarai sesuatu sebelumnya, kecuali Ibrahimovic, Giroud dan Maignan,”

“Pertandingan melawan Hellas Verona bakal menjadi laga sulit bagi Milan di sisa pertandingan musim ini. Inter harus segera bangkit dari kekalahan beruntun tersebut, meskipun sebenarnya saya merasa ragu mereka bakal menang melawan Empoli.” tutup Alberto Zaccheroni.

Pos terkait