Arrigo Sacchi, Alberto Zaccheroni dan Marcello Lippi Bicarakan Laga Derby

Sacchi Zaccheroni Lippi

Berita AC Milan – Salah satu lagi yang paling ditunggu-tunggu fans Serie A adalah laga derby kota Milan yang mempertemukan AC Milan vs Inter. Pertandingan derby ini rencananya akan berlangsung pada hari Senin dinihari pukul 02.45 WIB.

Sama seperti laga musim sebelumnya, pertemuan dua kutub kekuatan sepakbola Italia ini digadang-gadang akan menjadi duel penentu siapa yang lebih layak untuk meraih gelar titel juara Serie A pada akhir musim nanti.

Bacaan Lainnya

Para legenda klub seperti Arrigo Sacchi, Zaccheroni dan Marcello Lippi ikut buka suara terkait pertemuan duo tim kota Milan ini. Berikut adalah pernyataan ketiganya disarikan dari Tuttosport:

Sacchi berkata sebagai berikut: “AC Milan adalah kolektif yang luar biasa. Ada kerjasama dan sinergi. Melawan Roma, Milan memainkan sepakbola yang hebat. Kessie dan Calabria adalah protagonis. Kjaer telah menjadi juara dan Leao tampil luar biasa. Pasak sangat bagus. Dia memberi gaya.”

Zaccheroni, juga mantan manajer Milan, menunjukkan bahwa Milan sekarang berbahaya dengan gaya sepak bola dan kecepatan mereka: “Milan memberikan kecepatan lebih. Ibra dan Dzeko menggeser keseimbangan tetapi juga mengawasi Barella, Correa, Brahim Diaz dan Leao. Scudetto? Saya sangat menyukai Milan tetapi ini bisa menjadi tahun Napoli.”

“Vlahovic? Dia akan nyaman untuk semua orang di Italia. Siapa pun yang membawanya membuat kesepakatan. Untuk Inter, dia bisa menjadi pria ideal setelah Dzeko, untuk Milan, dia bisa menggantikan Ibrahimovic. Bagi Juve, dia bisa langsung berguna.”

Marcello Lippi juga turut berujar: “Milan memiliki tujuh poin lebih banyak dari Inter tetapi dalam kasus ini, seperti derby, peringkat liga tidak terlalu penting. Scudetto? Napoli adalah tim yang paling meyakinkan saya, bahkan lebih dari Milan.”

Dalam laga derby Milan ini AC Milan dipastikan akan kehilangan Theo Hernandez karena skorsing kartu merah. Selain Theo, kondisi Ante Rebic juga masih diragukan karena masih belum fit dari kondisi pasca cederanya.

Pos terkait