Negosiasi Kontrak Baru Mandek, Manchester United Siap Serobot Hakan Calhanoglu

Berita Terbaru AC Milan
Photo: © Alessandro Sabattini/Getty Images Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20201013/3-bintang-gratisan-calon-pengganti-hakan-calhanoglu-di-ac-milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – Masa depan Hakan Calhanoglu tengah dalam tanda tanya besar. Pembicaraan kontrak barunya dengan manajemen Milan mengalami jalan buntu setelah pihak klub enggan untuk memenuhi tuntutan gaji barunya.

Bacaan Lainnya

Kontrak pemain internasional Turki itu akan habis pada musim panas tahun depan. Saat ini Calhanoglu mendapatkan bayaran permusimnya sebesar 2,5 juta euro. Di kontrak barunya nanti, Gordon Stipic selaku agen dari sang pemain menginginkan gaji tak kurang dari angka 5 juta euro.

Dinukil dari laporan Gazzetta dello Sport, Hakan Calhanoglu sebenarnya ingin terus bertahan di San Siro. Namun tawaran kontrak baru AC Milan yang menyodorkan gaji sebesar 3 juta euro permusim tidak membuat pemain bernomor punggung 10 itu senang.

Ditengah kondisi pelik seperti itu, muncullah tim raksasa Liga Inggris, Manchester United, yang siap menawarkan gaji besar untuk Calhanoglu. Gazetta bahkan menyebut jika tim asuhan Ole Solskjaer siap menyodorkan kontrak jangka panjang selama 5 tahun.

Manajemen AC Milan sepertinya tak akan tinggal diam. Kabar menyebut jika pada bulan November nanti akan ada pertemuan baru untuk membahas pembaruan kontrak Hakan Calhanoglu.

Selama membela panji I Rossonerri, Calhanoglu telah tampil dalam 137 pertandingan dengan koleksi 27 gol dan 40 assist. Perannya begitu vital dalam kebangkitan AC Milan sejak masa rehat pandemi Corona berakhir.

Pos terkait