Pulang Kampung, Hakan Calhanoglu Sempatkan Ikuti ‘Audisi’ Acara The Voice!

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Musim ini bisa dikatakan sebagai musim paling mengesankan Hakan Calhanoglu selama berkostum AC Milan. Pemain asal Turki itu merupakan salah satu aktor utama dari keberhasilan I Rossonerri dalam merajai klasemen Serie A di separuh musim 2020-2021 ini.

Bacaan Lainnya

Perannya sebagai kreator serangan dianggap sukses karena sanggup melayani dengan baik sang bomber utama klub, Zlatan Ibrahimovic. Memang sosok Hakan bukanlah pemain yang terus mencetak gol disetiap pertandingan seperti halnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, akan tetapi visi bermainnya di lini tengah bersama Ismael Bennacer dan Franck Kessie telah membuat permainan AC Milan terasa lebih hidup dan sulit diprediksi oleh lawan-lawannya.

Kompetisi Serie A sendiri sempat mengalami libur selama sepekan karena Natal dan tahun baru. Momen itu rupanya dimanfaatkan oleh Hakan Calhanoglu untuk rehat sejenak dari dunia sepakbola untuk pulang ke kampung halamannya di Turki.

Namun ditengah momen liburan ke kampung halamannya tersebut, ternyata Hakan Calhanoglu menyempatkan diri untuk mengikuti sebuah ajang audisi acara musik terkenal, The Voice versi negara Turki. Dalam acara tersebut, sang mega bintang menyempatkan untuk bernyanyi dan sedikit melakukan gerakan yang sangat terbilang cukup kaku.

Video aksi Hakan Calhanoglu bernyanyi di acara The Voice dapat teman-teman saksikan berikut ini:

Mengutip dari laporan Ruetir.com, sang superstar sebenarnya merupakan bintang tamu undangan dari ajang The Voice tersebut. Meski terkesan canggung dan jauh dari kesan garang seperti saat berada diatas lapangan, aksi Hakan menyanyi juga tidaklah terlalu buruk sebab ada satu dewan juri yang memberikan vote untuk dirinya.

“Ini adalah momen pertama saya. Saya tidak berpengalaman pada bidang ini, Ini sangat bagus, saya akan melakukan segala yang saya bisa.” ucap Hakan saat di wawancarai oleh presenter The Voice sebelum melakukan aksinya.

Saat ini Hakan Calhanoglu telah berada di Milan untuk bersiap menghadapi Benevento di ajang Serie A akhir pekan nanti. Kemenangan di awal tahun sangatlah penting untuk terus mendongkrak mentalitas tim yang dalam kondisi sempurna.

Musim ini Calhanoglu memang tampil sangat istimewa. Pemain bernomor punggung 10 itu secara total telah tampil dalam 20 pertandingan dengan koleksi 6 gol dan 9 assist.

Untuk teman-teman yang penasaran dengan video full aksi Kebabman ikut acara The Voice, silahkan klik tautan berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=txw_O7N5C40

Pos terkait