Highlight Pertandingan: AC Milan vs AS Roma

Berita Terbaru AC Milan
AC Milan harus puas ditahan imbang 3-3 oleh AS Roma

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – AC Milan harus berjuang berdarah-darah dalam lanjutan laga Serie A giornata 5 yang berlangsung pada Selasa 27 Oktober kemarin.

Bacaan Lainnya

Skuad asuhan Stefano Pioli harus puas berbagi angka setelah ditahan AS Roma dengan skor sama kuat 3-3. Padahal dalam laga ini tim berjuluk I Rossonerri berhasil unggul dalam 3 kali kesempatan.

Ibrahimovic sudah berhasil membawa Milan unggul di menit ke-2 memanfaatkan umpang silang matang Rafael Leao dari sayap kiri. Namun gol Ibra mampu disamakan Edin Dezko pada menit ke-14 melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok. Skor identik 1-1 menutup jalannya babak pertama.

Babak kedua berjalan, tim tuan rumah tak mengendorkan daya serangnya. Di menit ke-47, Alexis Saelemaekers berhasil membawa AC Milan unggul dengan skor 2-1 memanfaatkan assist matang dari Leao. Namun sayang, pertandingan seru ini harus dirusak oleh kepemimpinan wasit Piero Giacomelli yang memberikan penalti kontroversial.

Pada menit ke-71, Piero Giacomelli memberikan hadiah penalti untuk Roma setelah Bennacer dianggap menjatuhkan Pedro di kotak penalti. Padahal dalam tayangan ulang, tampak Bennacer hampir tak menyentuh pemain eks Barcelona itu. Tanpa melihat VARwasit tetap pada pendiriannya dan Jordan Veretout sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui titik putih.

Ulah kontroversial wasit Piero Giacomelli tak cukup sampai disitu, beberapa saat kemudian Giacomelli kembali memberikan hadiah penalti kontroversial yang kali ini diberikan untuk AC Milan. Wasit menilai bek Roma melakukan pelanggaran kepada Hakan Calhanoglu di menit ke-79. Maju sebagai eksekutor, Ibrahimovic sukses mengeksekusi penalti untuk membawa Milan kembali memimpin dengan skor 3-2.

Sayangnya keunggulan Il Diavollo Rosso tak bertahan lama, karena Marash Kumbulla berhasil mencetak gol pada menit ke-84 memanfaatkan pertahanan AC Milan yang kocar-kacir dalam mengantisipasi umpan silang. Kedua tim akhirnya harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Meski gagal meraih kemenangan, AC Milan tetap bertahan di puncak klasemen dengan raihan 13 poin, unggul 2 poin dari Napoli dan Sassuolo yang berada di peringkat 2 dan 3.

Highlights pertandingan AC Milan vs AS Roma ini dapat Anda saksikan di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=t-7dK7UQZRE

Pos terkait