Brahim Diaz: “Ibra Adalah Seorang Kakak!”

Berita Terbaru AC Milan
Photo: Instagram @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – AC Milan kembali menuai hasil positif kala berhasil mempecundangi tamunya, Sparta Praha, dengan skor 3-0 dalam laga Liga Eropa Jum’at dinihari tadi (31/10/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Brahim Diaz, Rafael Leao dan Diogo Dalot. Sebenarnya I Rossonerri bisa menambah satu gol lagi, namun sayang, eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic hanya membentur tiang gawang.

Brahim Diaz tampil sangat menonjol dalam laga ini, penampilan lincahnya sukses membuat pertahanan Sparta Praha kalang kabut. Dalam keterangannya kepada awak media, eks Real Madrid itu mengaku jika posisi trequartista adalah posisi alaminya.

Trequartista adalah posisi alami saya, tetapi saya menyerahkan pilihan kepada pelatih. Kami semua melakukannya dengan baik, kami merasa nyaman dengan skema ini, bergerak ke seluruh lini.” ucap Brahim Diaz kepada Sky Sport.

“Kami adalah tim, kami mencoba melakukan yang terbaik. Saya senang untuk gol ini dan untuk kemenangan.

“Saya sangat senang, saya harus terus memberikan yang terbaik di klub hebat ini. Saya dan tim sangat senang dan kami ingin terus seperti ini.

Secara khusus, Brahim Diaz memuji sosok Ibrahimovic yang banyak memberikan nasehat kepadanya. Pemain berusia 21 tahun itu menganggap Ibra sebagai seorang kakak.

“Ibra adalah kakak, dia dekat dengan saya, dia memberi saya nasihat. Ada perasaan yang baik antara kami dan saya senang untuk ini.

“Saya datang ke sini dan saya sangat senang sejak saat pertama, saya senang menemukan kontinuitas, kami semua melakukan yang terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan.” pungkasnya.

Sejauh ini Brahim Diaz telah tampil dalam 7 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi dengan raihan 3 buah gol.

Pos terkait